Ela Daffa

Cari Uang Lewat Blog Internet

Posted on August 09, 2013 09:56 PM, in Ela Daffa

Cari Uang Lewat Blog Jika Anda tidak dapat berkomitmen untuk tetap di satu tempat selama setidaknya beberapa tahun, kemudian memiliki mungkin bukan untuk Anda, setidaknya belum. Dengan biaya transaksi jual beli rumah, Anda mungkin berakhir kehilangan uang jika Anda menjual cepat - Cari Uang bahkan di pasar naik. Ketika harga jatuh, ini merupakan proposisi bahkan lebih buruk.

2. Mulailah dengan menopang kredit Anda.

Karena kemungkinan besar Anda akan perlu Cari Uang untuk mendapatkan kredit untuk membeli rumah, Anda harus memastikan sejarah kredit Anda sebersih mungkin. Beberapa bulan sebelum Cari Uang Lewat Blog Anda mulai berburu rumah, mendapatkan salinan laporan kredit Anda. Pastikan fakta-fakta yang benar, dan memperbaiki masalah yang Anda temukan.

3. Bertujuan untuk rumah Anda benar-benar mampu.

Aturan praktis adalah bahwa Anda dapat membeli perumahan yang berjalan sekitar dua-dan-satu-setengah kali gaji tahunan Anda. Tapi Anda akan melakukan lebih baik menggunakan salah satu dari banyak kalkulator online yang tersedia untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik tentang bagaimana penghasilan Anda, utang, dan biaya mempengaruhi apa yang Anda mampu.

4. Jika Anda tidak dapat meletakkan biasa 20 persen, Anda mungkin masih memenuhi syarat untuk pinjaman.

Ada berbagai pemberi pinjaman publik dan Cari Uang swasta yang, jika Anda memenuhi syarat, menawarkan KPR dengan bunga rendah yang memerlukan uang muka kecil.

5. Beli di distrik dengan sekolah yang bagus.

Di sebagian besar wilayah, nasihat ini berlaku bahkan jika Cari Uang lewat internet Anda tidak memiliki anak usia sekolah. Alasan: Ketika tiba saatnya untuk menjual, Anda akan belajar bahwa distrik sekolah yang kuat adalah prioritas utama bagi banyak pembeli rumah, sehingga membantu untuk meningkatkan nilai properti.

6. Dapatkan bantuan profesional.

Meskipun Internet memberikan akses pembeli belum pernah terjadi sebelumnya untuk Cari Uang Lewat Blog daftar rumah, kebanyakan pembeli baru (dan banyak lagi yang berpengalaman) lebih baik menggunakan agen profesional. Carilah agen pembeli eksklusif, jika mungkin, yang akan memiliki minat Anda di jantung dan dapat membantu Anda dengan strategi selama proses tender.

7. Pilih dengan hati-hati antara poin dan tingkat.

Ketika memilih hipotek, Anda biasanya memiliki pilihan untuk membayar tambahan poin - sebagian dari bunga yang Anda bayar pada penutupan - dalam pertukaran untuk tingkat bunga yang lebih rendah. Jika Anda tinggal di rumah untuk waktu yang lama - misalnya tiga sampai lima tahun atau lebih - biasanya kesepakatan yang lebih baik untuk mengambil poin. Tingkat bunga yang lebih rendah akan menghemat lebih banyak dalam jangka panjang.

8. Sebelum berburu rumah, dapatkan pra-disetujui.

Mendapatkan pra-disetujui akan Anda menyelamatkan diri kesedihan melihat rumah Anda tidak mampu dan menempatkan Anda dalam posisi yang lebih baik untuk membuat tawaran serius ketika Cari Uang Lewat Blog Anda menemukan rumah yang tepat. Tidak menjadi bingung dengan prakualifikasi, yang didasarkan pada review sepintas keuangan Anda, pra-persetujuan dari pemberi pinjaman didasarkan pada pendapatan aktual Anda, utang dan sejarah kredit.

9. Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum penawaran.

Tawaran pembukaan Anda harus didasarkan pada tren penjualan rumah serupa di lingkungan. Jadi sebelum membuat, mempertimbangkan penjualan rumah serupa dalam tiga bulan terakhir. Jika rumah baru-baru ini dijual dengan 5 persen kurang dari harga yang diminta, Anda harus membuat tawaran itu sekitar delapan sampai 10 persen lebih rendah dari apa penjual meminta.

10. Menyewa inspektur rumah.

Tentu, pemberi pinjaman Anda akan memerlukan penilaian rumah pula. Tapi itu hanya cara bank untuk menentukan apakah rumah bernilai harga yang Anda telah setuju untuk membayar. Secara terpisah, Anda harus menyewa inspektur rumah Anda sendiri, sebaiknya seorang insinyur dengan pengalaman dalam melakukan survei rumah di daerah di mana Anda membeli. Cari Uang Lewat Blog Atau pekerjaannya akan menunjukkan potensi masalah yang bisa membutuhkan perbaikan mahal di jalan.

Tags: cari, uang, lewat, blog

Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Business Blogs
Close