Amikom Blog Posts

Pelajaran Bahasa Arab I’rab Khafadh dan Tandanya

Pelajaran Bahasa Arab I’rab Khafadh dan Tandanya: Pelajaran Bahasa Arab I’rab Khafadh dan Tandanya...
by Masbadar Tumblr on Apr 28, 2015

Pelajaran Bahasa Arab I’rab Jazm dan Tandanya

Pelajaran Bahasa Arab I’rab Jazm dan Tandanya: Pelajaran Bahasa Arab I’rab Jazm dan Tandanya...
by Masbadar Tumblr on Apr 28, 2015

Pelajaran Bahasa Arab Nahwu Unsur Penyusun Kalam

Pelajaran Bahasa Arab Nahwu Unsur Penyusun Kalam: Pelajaran Bahasa Arab Nahwu Unsur Penyusun Kalam...
by Masbadar Tumblr on Apr 28, 2015

Tugas Kuliah : Bisnis Di Bidang Fotografi

AbstrakMungkin ada dari kalian yang mempunyai hobi di bidang fotografi ? Nah, pasti akan sangat menyenangkan jika hobi tersebut dapat menghasilkan uang, pada artikel ini nanti saya akan brebagi pengalaman dalam menjalankan bisnis dalam bidang fotogra...
by Kangpret Absurd on Mar 6, 2015

Tugas Kuliah : Bisnis Tanpa Modal - Dropship

AbstrakBisnis sih lazimnya menghasilkan uang, namun baaimana bila yang berbisnis adalah kalangan pelajar/mahasiswa yang mungkin tidak mempunyai modal uang untuk memulai bisnis mereka. Mungkin ada yang meminjam uang orangtuanya atau meminjam ditempat...
by Kangpret Absurd on Mar 6, 2015

paket PROMOSI untuk Negeri

INDO TELEMATIKA EDUCATION, dalam rangka kepedulian terhadap pengembangan SDM di Indonesia terutama bidang keahlian Komputer-ICT, maka kami membuka kesempatan kepada masyarakat luas terutama di wilayah Kab. Banyumas untuk mendapatkan kursus pendek (un...

Amikom : Battle of Surabaya

Amikom merupakan salah satu Sekolah Tinggi yang berada di Yogyakarta, baru-baru ini MSV pictures (Badan usaha milik Amikom) yang bergerak dalam bidang Animasi membuat film layar lebar yang berjudul "Battle Of Surabaya" film ini mengangkat tema pepera...
by Kangpret Absurd on Jun 25, 2014

Hari baru , Temen Baru PSU Amikom

5 hari sudah berlalu.. PSU pun telah usai, rasanya rada gak asik sih baru kenal-kenalnya udah pisah lagi dan ketemu bulan September *duhh masih lama ya --" . Banyak temen-temen dari berbagi macam daerah di Indonesia dari ujung barat sampe ujung timur...
by Kangpret Absurd on Jun 23, 2014

Kaos PSU Amikom

Naah sebelumnya aku  dah pernah cerita tentang PSU di Amikom, ternyata efeknya sangat luar biasa.. aku jadi punya lebih banyak temen dan kami  sudah mulai akrab walaupun hanya di dunia maya :DPSU 2014 ini sangat berkesan bagi kami.. dan kam...
by Kangpret Absurd on Jun 23, 2014

Pasang Flash Amikom di Blogger

Amikom, kampus keren yang aku pilih buat nglanjutin sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.. Sesuai dengan topik diatas, aku mau bagi-bagi tips nih, cara menambahkan flash profil Amikom Yogyakarta di blog agan/aganwati, nanti hasil nya jadi kayak gini...
by Kangpret Absurd on Jun 3, 2014

Lolos Tes AMIKOM !

Well.. ada di sini yang tau Tes Potensi Akademik? mungkin cuma aku aja yang asing sama nama itu.. jujur selama sekolah aku nggak pernah suruh ngerjain soal begituan, sampai tiba suatu saat ketika PMB (penerimaan mahasiswa baru) di mulai. STMIK A...
by Kangpret Absurd on Jun 3, 2014

PSU [ AMIKOM ] 2014

Pelatihan Super Unggul, Fyuhh.. Udah lolos Tes Potensi Akademiknya Amikom sekarang para Mahasiswa baru di  sibukkan dengan Pelatihan Super Unggul (PSU) dan hari pertama sudah aku lalui.. berangkat pagi sampai kampus jam 07.30 dan PSU di mulai ja...
by Kangpret Absurd on Jun 3, 2014

STMIK AMIKOM Yogyakarta Menjadi Academic Partner CompTIA Pertama di Indonesia

STMIK AMIKOM Yogyakarta Menjadi Academic Partner CompTIA Pertama di Indonesia Teknologi adalah hal mutlak yang tidak bisa ditinggalkan pada masa sekarang ini. Salah satu kampus di kota Yogyakarta yang berkonsentrasi mendidik ahli dalam bidang IT yait...
by infogres on Aug 7, 2012
Close