Ayam Blog Posts

Resep Sayur Sop Ayam Kuah Bening Sedap Mantap

Resep Sayur Sop Ayam Kuah Bening Sedap Mantap – Sop adalah olahan berbentuk kuah dengan beragam isian seperti sayuran ditambah dengan bahan-bahan lain seperti sosis, bakso, telur puyuh atau daging. Bahan isian yang berupa protein hewani inilah...
by Resep Sedapku on Jan 20, 2017

Resep Fire Wings Ala Recheese

Resep Fire Wings Ala Recheese – Apa sih fire wings ini? ternyata fire wings adalah makanan yang terbuat dari sayap ayam goreng yang dicampurkan dengan bahan saus. Mungin masih ada yang belum tahu dengan fire wing ala recheese ini, nah semakin p...
by Resep dan Masakan on Jan 18, 2017

Bahan Bumbu Soto Ayam Tanpa Santan Warna Kuning Beraroma Khas

Bahan Bumbu Soto Ayam Tanpa Santan Warna Kuning Beraroma Khas – Bumbu Soto Ayam – Sebagian besar orang lebih menyukai sarapan berupa Hidangan Soto Bening Spesial yang sangat mudah ditemukan penjualnya seperti di warung sederhana pinggira...
by Tips Dan Cara on Jan 14, 2017

Resep Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial

Resep Hari Ini | Aneka Masakan Lauk-Pauk, Resep Daging Asap Asam Manis. Coba deh sesekali buat menu lauk pauk yang beda bunda, jangan melulu ayam goreng biar nggak bosen.  Resep Bumbu dan Cara Memasak Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial Seb...
by Resep Masakan Harian on Jan 13, 2017

Resep Ayam Kukuluyuk Enak Dengan Saus Lezat

Resep Ayam Kukuluyuk Enak Dengan Saus Lezat – Barangkali anda sudah bosan dengan olahan berbahan ayam yang hanya dibuat masakan itu-tu saja, coba anda buat lebih berbeda dari biasanya dan menggunakan resep dari luar untuk membuat masakan dari a...
by Lihat Resep on Jan 13, 2017

Resep Membuat Kebab Ayam Sehat dan Lezat

Resep Membuat Kebab Ayam Sehat dan Lezat – Kekbab merupakan makanan yang sudah sangat di kenal oleh banyak orang karena makanan ini sangat lah mendunia, dengan rasa yang sangat lezat dan bikin perut jadi kenyang. Nah kali ini saya akan membagik...
by resepsaji on Jan 13, 2017

Resep Ayam Kuluyuk Pedas Manis dan Nikmat

Resep Ayam Kuluyuk Pedas Manis dan Nikmat – Ayam adalah salah satu bahan masakan yang banyak disukai dan digemari hampir semua orang diberbagai negara. Tidak cuma rasanya yang enak dan gurih, daging ayam sendiri memiliki tekstur yang lembut seh...
by Resep Umami on Jan 10, 2017

4 Jenis Rumus Biologi Perkawinan Silang Lengkap

Rumus Perkawinan Silang Dalam ilmu biologi, ada berbagai teori yang masing-masing dapat diterapkan dalam berbagai kegiatan. Dan salah satu teori atau ilmu dalam biologi yang begitu berguna dalam kehidupan ini adalah rumus biologi perkawinan silang. D...
by Ayok Sinau on Jan 9, 2017

Resep Memasak Sup Tomat Mix Tempe Ayam Yang Lezat

Resep Memasak Sup Tomat Mix Tempe Ayam Yang Lezat – Sup tomat merupakan salah satu jenis sup yang terbuat dari bahan dasar tomat, daging ayam dan tempe. Sup tomat memiliki rasa yang sangat lezat dan nikmat. terlebih lagi jika sinikmati ketika...
by Masakan Harian on Jan 8, 2017

Procedure : “How to Make Bubur Ayam” Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Procedure : “How to Make Bubur Ayam” Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap     Bubur, merupakan salah satu makanan […]...
by Kuliahbahasainggris.Com on Jan 8, 2017

Resep Ayam Goreng Mentega Yang Gurih dan Nikmat

Resep Ayam Goreng Mentega Yang Gurih dan Nikmat – Ayam goreng merupakan salahsatu menu masakan yang banyak disukai oleh masyarakat, terutama oleh anak-anak karena menyuguhkan citarasa yang sangat enak dan gurih. Cocok sekali jika ayam goreng disant...
by makan nikmat on Jan 7, 2017

Resep Membuat Ayam Goreng Mentega Sederhana dan Enak

Resep Ayam Goreng Mentega kecap super enak meskipun bagi seorang pemula dalam memasak pasti bisa coba bikin kok. Jika sedang bingung masak apa untuk keluarga hari ini, maka cobain nih masakan ayam yang rasanya sangat top banget. Kebanyakan lidah oran...
by Resep Masakan Tersedap on Jan 7, 2017

Resep Risoles Ragout Ayam Spesial, Gurih dan Lezat

Resep Risoles Ragout Ayam Spesial, Gurih dan Lezat – Risoles merupakan sejenis makanan ringan yang dibungkus dengan dadar atau bahan kulit kemudian diberi bahan isian yang bercitarasa gurih seperti daging ayam, wortel, kentang maupun sayuran la...
by makan nikmat on Jan 6, 2017

Resep Memasak Gulai Daun Singkong Campur Daging Ayam Kampung

Resep Memasak Gulai Daun Singkong Campur Daging Ayam Kampung – Gulai daun singkong merupakan salah satu jenis masakan yang sangat lezat dan nikmat. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara membuat gulai daun singkong yang dikreasikan...
by Masakan Harian on Jan 6, 2017

Daftar Harga Menu Primarasa Spesialis Ayam Bakar 2017

Daftar Harga Menu Primarasa Spesialis Ayam Bakar – Rumah makan keluarga Primarasa adalah tempat makan yang menyebutkan sebagai spesialis ayam bakar yang terkenal dengan dagingnya yang empuk serta bumbu yang sedap meresap hingga ke bagian dalam...
by harga menu on Jan 5, 2017

Resep dan Cara Memasak Soto Betawi

Resep dan Cara Memasak Soto BetawiSoto betawi memang sudah tak asing lagi namanya di kalangan pecinta kuliner indonesia, masakan yang mempunyai kuah kental dan nikmat dengan isi daging yang gurih ini, telah menjadi primadona masyarakat indonesia, apa...
by Gudang Resep Masakan on Jan 5, 2017

Resep Masakan India Ayam Vindaloo

Resep Masakan India Ayam Vindaloo Sebagian besar bagian penting dari masala Vindaloo (rempah-rempah campuran) adalah cabai di dalamnya. Hidangan ini kebanyakan berapi-api panas karena Vindaloo masala adalah persiapan berdasarkan cabai dan itu adalah...
by Gudang Resep Masakan on Jan 4, 2017

Pertimbangan sebelum memulai usaha beternak ayam kampung super // joper

Berjumpa lagi dengan saya tirta dalam artikel Pertimbangan sebelum memulai usaha beternak ayam kampung super // joperjalan hidup sebagai peternak tidak berbeda dengan kehidupan dengan jalan hidup lainnya. Ada kalanya senang dan ada kalanya susah. Kal...
by Portal bacaan on Jan 3, 2017

Pengaruh jumlah peternak dan jumlah populasi ayam terhadap harga jual (wajib dibaca sebelum memulai usaha ternak ayam jawa super)

berjumpa lagi dengan saya tirta pada posting kali ini yang berjudul Pengaruh jumlah peternak dan jumlah populasi ayam terhadap harga jual.Disini hukum dagang suplly and demand berlaku. dimana jumlah ayam pada suatu waktu yang sama jumlahnya bany...
by Portal bacaan on Jan 3, 2017

Resep Memasak Ayam Kukuluyuk Special Lezat

Resep Memasak Ayam Kukuluyuk Special Lezat – Masakan yang menggunakan bahan utama dari daging ayam memang memiliki citarasa yang sedap dan lezat, daging ayam sendiri sangat mudah dibuat olahan makanan apapun mulai dari ayam goreng, semur ayam,...
by Buku Masakan on Jan 3, 2017
Close