Colour Blog Posts

Modifikasi All New Honda CBR150R Decal Tri Colour RWB

Pertamax7.COM, Modifikasi All New Honda CBR150R Decal Tri Colour RWB All New Honda CBR150R 2016 memang belum ada yang bercorak Tri Colour khas Honda Yakni Merah Putih Biru… nah kali ini ada Modifikasi dengan decal ( digital printing ) biar All...
by pertamax7.com on Aug 26, 2016

Bajaj Pulsar CS 400 Ganti Nama Jadi VS 400, 373,2 cc Power 34,5 HP

Pertamax7.COM, meski tak dijual di Indonesia, Bajaj Pulsar CS 400 adalah cerita baru motor buatan Bajaj India dengan kubikasi besar.. kabar terbaru.. Bajaj Pulsar CS 400 Ganti Nama Jadi VS 400, 373,2 cc Power 34,5 HP motor telanjang ini nampak garang...
by pertamax7.com on Aug 20, 2016

¡No lo creo! Colores de cabello zodiacales: Signos de aire

¡No lo creo! Colores de cabello zodiacales: Signos de aire Colores de cabello segun tu signo Colores de cabello segun tu signo Los diseños que nos animamos a llevar en nuestro cabello, suelen decir más de nuestra personalidad de lo que pensamos e...
by Colores de cabello de moda on Aug 19, 2016

Honda Dream Yuga gets new dual-tone colour – Black with Athletic Blue Metallic

Dual-tone colour was first introduced to Honda Dream Yuga in September-2013 in the form of Sports Red. Later in 2015, the company added two more dual-tone colour for the Dream Yuga: Black with Radiant Red Metallic, and Black with Heavy Grey Metallic.
by Bharath Autos on Aug 17, 2016

I am Perfect...

Good Morning Crafty Friends, Followers and VisitorsHow are you all today? I had a good productive day and hoping today will be just as productive too.Last week Kath and I had a crafty play day and this is one of the cards I have created from our...
by Linda's Crafty Piece of Heaven on Aug 16, 2016

Harga Promo Ducati 959 Panigale Rp.659 Juta saja

Pertamax7.COM, angka 59 yang begitu berarti.. Harga Promo Ducati 959 Panigale Rp.659 Juta saja mengenai Ducati 959 Sudah pernah di ceritakan ( Ini dia Ducati 959 Panigale The Perfect Balance Power 157 HP bobot 195 KG ) nah dalam acara Gaikindo Indone...
by pertamax7.com on Aug 16, 2016

Kawasaki W800 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp.249 Juta

Pertamax7.COM, Kawasaki W800 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp.249 Juta yaps, resmi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow 2016.. Kawasaki Motor Indonesia melauncung Moge klasik Kawasaki W 800 untuk melengkapi jajaran motor K...
by pertamax7.com on Aug 15, 2016

Launching Royal Enfield Himalayan di Indonesia

Pertamax7.COM, rabu 10 Agustus 2016 pertamax7 mendapatkan undangan istimewa dari Royal Enfield Indonesia . ada kabar Launching Royal Enfield Himalayan di Indonesia Infonya adalah Guna memperkenalkan the Himalayan untuk pertama kalinya kepada pasar In...
by pertamax7.com on Aug 10, 2016

How Beautiful Crockeries Can Become The Hottest Dishes

Many people can tell by the quality of the tableware that how good a restaurant is, but that is about to change and thanks to a recent burst of popularity for high quality crockery! Many restaurant goers demand excellence in both the food and the exp...
by Kita Ku Blog on Aug 8, 2016

Honda Motorcycles India add 2 new colours for Livo 110cc bike

Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) have added two new colours to commemorate the first anniversary of its Livo 110cc premium commuter motorcycle. Apart from the four existing paint shades, the Livo will now be available in Imperial Red Metalli...
by Bharath Autos on Aug 4, 2016

Summer...

Good Morning Crafty Friends, Followers and VisitorsWell the title of this post is rather tongue in cheek as at the moment here in the UK it is more like autumnal weather than summer. I want the sun and warm weather back!!!Today's card is made for the...

Katin CosmeticCorner ♥ Oriflame The One

Karkkivärit kunniaan...kesä ja iloiset värit kuuluvat kyllä jännästi yhteen. Oriflamen The One -sarjan kosmetiikkatuotteissa on kyllä oikeaa värien iloittelua, vai mitä!Kun saapuu syksy, niin luonto ja minä pukeudumme harmaaseen...ehkä hiu...
by Lasitupa miniatures on Jul 29, 2016

ibit Aster Colour Carpet Mixed isi 15 Benih

Jual Bibit Aster Colour Carpet Mixed isi 15 Benih Aster Colour Carpet Mixed adalah jenis bunga aster pendek atau dwarf yang memiliki tinggi 30 cm dan campuran warna yang indah yaitu merah, putih, pink serta ungu. Bunga Aster Colour Carpet Mixed memil...

Zongshen RZ3 250 Cyclone, Motor Tiongkok Yang Keren

Pertamax7.com, yuk kenalan dengan Zongshen RZ3 250 Cyclone, Motor Tiongkok Yang Keren sekilas padang memang motor made in china/ tiongkok ini memang keren, upside down … rangka tralis merah,, knalpot ala honda CB65)F .. spion sip, headlamp mena...
by pertamax7.com on Jul 14, 2016

Yamaha Jupiter MX King Hitam Doff Hadir di Vietnam, Limited Edition ..Indonesia Kapan nih

Pertamax7.com, langsung saja. keren euy … Yamaha Jupiter MX King Hitam Doff Hadir di Vietnam, Limited Edition ..Indonesia Kapan nih? beberapa waktu lalu Yamaha Vietnam resmi Melaunching Kelir Baru Buat motor bebek 150 cc Laris manis di sana, Ya...
by pertamax7.com on Jul 14, 2016

Interview With The Ravishing Artist Kathleen Gomez

Embedded art image is the courtesy of Samuel Zeller | Unsplash When your imagination is given a life, that is an art. The creativity to represent the thoughts/dreams and making them visible to the people in the form of painting/photographing is...
by World's Showcase on Jun 25, 2016

Kawasaki W800 Final Edition Orange, Keren Nih The Vertical Twin 360 Degree Crank Shaft

Pertamax7.com, gosipnya sih Kawasaki W800 mau meluncur di Indonesia .. nah baru-baru ini ada update warna terbatu dan limited edition yakni Kawasaki W800 Final Edition warna oranye.. tak perlu berpanjang lebar, nih foto Kawasaki W800 Final Editio...
by pertamax7.com on Jun 19, 2016

Kenalan dengan Quadro4, Motor Roda 4 Asal Swiss.. Bisa Nikung !

Pertamax7.com, yuk yuk yuk… Kenalan dengan Quadro4, Motor Roda 4 Asal Swiss.. Bisa Nikung ! yaps, memang sudah lama, namun unik juga kalau di ceritakan walau memang tidak dijual di Indonesia, moge skutik roda 4 ini bukan ATV lho,, melainkan y...
by pertamax7.com on Jun 13, 2016

Jatah Import Kawasaki KLX Off Road Tanpa STNK 1000 Unit dari Thailand, Bakal Laris

Pertamax7.com, bahas soal Kawasaki KLX Off Road Tanpa STNK yang dijual Rp.35,9 Juta kok nggak banyak yang antusias yak? yaps mungkin saja hal ini karena kawasaki KLX ini adalah motor hobi khusus orang berduit saja om nah ternyata Jatah Import Kawas...
by pertamax7.com on Jun 7, 2016

Spesifikasi Kawasaki KLX Off Road tanpa STNK Power 11,13 PS Harga Rp.35,9 Juta

Pertamax7.com, pemirsa lagi cari motor trail khusus off road dengan harga terjangkau? nih ada Kawasaki KLX Off Road tanpa STNK Power 11,13 PS Harga Rp.35,9 Juta yaps, Kawasaki KLX tanpa STNK alias tidak bisa di on the roadkan ini dijual Rp.35,9 Jut...
by pertamax7.com on Jun 6, 2016
Close