Custom Rom Blog Posts

Custom ROm Samsung Galaxy S Duos For Advan S4A Kitkat

 Download Link : Download click here (342MB)Instalation :Hh sobat sudah terpasang Cwm dan udah rootmasuk CWM , wipe data, wipe cache, wipe dalvik cachemasuk mount storage , format system, format data, format cacheinstal zip from sdcard, lal...
by All My Science on Jan 22, 2015

Custom Rom Xperia Z1 For Advan S4A

Fitur- Dual 3G Switch- Zipaligned- Rooted- BusyBox- Init.d- Audio DTS- Rotation system+lockscreen 260- Transparent system- Simple Tweak- Xperia Engine + Media appDownload Link ROm : Download or Download NB: install via CWM, wipe data/f...
by All My Science on Jan 22, 2015

Custom Rom Lewa Os v5 based JB 4.2.2

ROM OS Version: 4.2.x Jelly BeanROM Kernel: Linux 3.4.xBased On: LEWA OS 5Version Information Status: StableCurrent Stable Version: 1.0.0Stable Release Date: 07-04-2014Screenshot :Bug :- not support indonesian langu...
by All My Science on Jan 22, 2015

Custom Rom CUBOT A7B (Kitkat)

Buat agan-agan pengguna Evercoss A7B nih saya posting ROM lagi, kali ini adalah ROM CUBOT yang ber OS Kitkat, bagi sobat-sobat yang berminat bisa langsung coba :)Bug :-kamera (flash) , fixnya cukup pake kamera depan trus balik lg ke kamera belakang-w...
by All My Science on Jan 20, 2015

Custom Rom CUBOT A7B (Kitkat)

Buat agan-agan pengguna Evercoss A7B nih saya posting ROM lagi, kali ini adalah ROM CUBOT yang ber OS Kitkat, bagi sobat-sobat yang berminat bisa langsung coba :)Bug :-kamera (flash) , fixnya cukup pake kamera depan trus balik lg ke kamera belakang-w...
by All My Science on Jan 20, 2015

Custom ROM HTC M8 For Evercoss A7B

Download LinkLink 1 | link 2What's New?Beats Audio SupportedNew Sound by hTCApps of hTCIcons of hTCNew Logo of hTCBlinkfeedsBased on AcrodexLed Agak ngacoHow to Instal?CWMExtrak dulu gan rom Htcnya ( filenya berupa .rar jadikan .zip ) tandai dra...
by All My Science on Jan 18, 2015

Custom ROM HTC M8 For Evercoss A7B

Download LinkLink 1 | link 2What's New?Beats Audio SupportedNew Sound by hTCApps of hTCIcons of hTCNew Logo of hTCBlinkfeedsBased on AcrodexLed Agak ngacoHow to Instal?CWMExtrak dulu gan rom Htcnya ( filenya berupa .rar jadikan .zip ) tandai dra...
by All My Science on Jan 18, 2015

Custom Rom Andromax C Jelly Bean Style Nokia X

Custom Rom Andromax C Jelly Bean Style Nokia X - Kini saatnya Andromax C Jb kalian rubah menjadi mirip seperti Nokia X, mulai dari tampilannya, Ui yang simple, Dual GSM bisa rubah CDMA-GSM mungkin akan lebih memudahkan sekali ketika kartu GSM dijadik...
by Blog Trik Mobile Android on Jan 11, 2015

Cara Upgrade Merubah Advan S4E ke OS Kitkat 4.4 Best Cusrom

Cara Upgrade Merubah Advan S4E ke OS Kitkat 4.4 - Memiliki Hape canggih seperti advan S4E ini mungkin akan menggembirakan namun lebih ceria lagi sudah OS Versi kitkat, bisa install aplikasi kitkat donk pastinya, nah bagi sobat yang ingin tampil berbe...
by Blog Trik Mobile Android on Jan 2, 2015

CusROM Color OS, Cantik Tapi Berat

Punya HH Android, sudah diroot tak lengkap rasanya tanpa pasang Custom ROM. Dari “pakarnya”, dikasih pilihan cantik, CusROM ColosOS. Mari kita coba. Cari bahannya di sini : Colos OS V2 Juga bahan yang satu : Update Seperti biasa, download...
by Maskur's Blog on Dec 31, 2014

Custom Rom Galaxy S4 For Evercoss A7V

Custom Rom Galaxy S4 For Evercoss A7V.Buat temen-temen pengguna evercoss A7V nih saya punya custom rom Galaxy S4, custom rom ini punya banyak fitur, dan malahan custom rom ini udh support air gesture lho.. oke deh langsung saja ya gan monggo di downl...
by All My Science on Dec 23, 2014

Custom Rom Galaxy Note 3 For Evercoss A7V

Screeen ShootWhat’s News?Switch 3GRootedGapps includeFix tetheringFix cameraFast focus on cameraFix GPSAir Gesture ONE WAY ( homescreen : drawer : gallery )13Mpx CameraAnd many moreHow to Install?download NOTE3_A7V.zipcopy ke sdcardReboot to CWM/TW...
by All My Science on Dec 23, 2014

Custom Rom Oppo For Evercoss A7V

Screen ShootWhats New!!!Switch 3GRootedGapps includeFix tetheringFix cameraFix GPSand many more Langkah-langkah instalasi: Download COLOR_OS_A7V.zipCopy ke sdcardReboot to Recovery (CWM/TWRP)Wipe dataWipe cacheInstall romReboot Link Download :  ...
by All My Science on Dec 23, 2014

Install Custom Rom Jetbean 3 di Samsung Galaxy Ace 3 Hemat Baterai

Install Custom Rom Jetbean 3 di Samsung Galaxy Ace 3 Hemat Baterai  - Menurut sumbernya di XDA bahwa Custom Rom Jetbean 3 ini bagus, ringan, stabil dan tidak membuat berat di samsung galaxy ace 3 di bandingkan dengan stock rom-nya sendiri, selain i...
by Blog Trik Mobile Android on Dec 22, 2014

Download Kumpulan Custom Rom For Samsung Galaxy Ace

Download Kumpulan Custom Rom For Samsung Galaxy Ace - Custom rom galaxy ace bahasa indonesia, best,bbm, jelly bean, yang bagus, support bbm, irit batre, plus jelly bean, duos jelly bean,s5830 jelly bean, 3 gt-s7270, duos i589, evolution, plus gt-s7...
by Blog Trik Mobile Android on Dec 21, 2014

Ubah Samsung Galaxy S3 Mini Jadi Galaxy S5 Via Virginity V13 Rom

Custom Rom Virginity V13 untuk Samsung Galaxy S3 Mini GT I8190, I8190L dan I8190N, Rasa Samsung galaxy S5 - Hai..sobat info sejagad disini saya akan memberikan tips, trik dan oprek bagaimana caranya agar s3 mini menjadi rasa s5 tentunya dengan jalan...
by Blog Trik Mobile Android on Dec 15, 2014

Samsung Galaxy S3 Mini ke Lollipop 5.0 (Unofficial) Rom AOSP

Samsung Galaxy S3 Mini Update ke Lollipop 5.0 (Unofficial) Rom AOSPA - Samsung Galaxy S3 Mini Android smartphone sekarang dapat diperbarui dengan versi terbaru yaitu Lollipop 5.0 firmware Android. Sayangnya, Samsung tidak akan menggelar Lollipop vers...
by Blog Trik Mobile Android on Dec 13, 2014

Top five best Custom ROMS for Nexus 5

SlimKat Stable 6.0 SlimKat is Slim's version of KitKat. The rom is understood for having a wonderful kernel and system. It’s additionally quite stable and is energy-friendly, to the purpose that it's become one in every of the benchmarks for user...
by Blog Trik Mobile Android on Dec 12, 2014

Custom Rom Xperia For Cross A7S

Custom Rom ForCross A7SOSJelly BeenSize312MBDownload LinkLink 1 | Link 2Update Custom XperiaLink 1 | Link 2Cara Instal1.Download dulu Cusrom nya dan Update-annya, Taruh di SDCard2.Reboot ke Recovery CWM/TWRP3.Pilih "wipe data/factory reset" "wipe cac...
by All My Science on Nov 29, 2014

Custom Rom Galaxy S III For Cross A7S

Custom ROm ForCross A7SOs Jelly been 4.3FiturTransparant ThemeSystem TweakTweak Signal (Singnal jadi lebih stabil).Tweak Wifi (Wifi jadi lebih cepat).Website ByPass."Beast Audio Engine" include pada System.Screen ShootDownload ROm And etcROM -> Kl...
by All My Science on Nov 24, 2014
Close