Custom Rom Blog Posts

Custom Rom Oppo Muse Final odex

 Custom rom Oppo Fine Muse Final odex ,mt 6572 odex oppo muse final a 369i lenovo Oleh : ErickFitur singkat rom oppo fine muse :-Odex(Yg mau bantu deodex monggo)-Smooth-Debloated-Base Row s110-Tested asphalt 8 lancar dengan swap-DLLLin...

Share cusrom Lenovo Prime mt6572 jb

Share cusrom Lenovo Prime mt6572 jb, lenovo prime leovo a369i rom Oleh : Nasihin ngibadNote:-Gak pake GAPPS, supaya gak berat. Kalo pengen google tinggal install GAPPS yg ada atau masukin dari rotex.-Setting UI mirip2 miui.-Waktu download browser baw...

Custom Rom Blackberry BB Z10 lenovoa369i

Custom Rom Blackberry BB Z10 lenovoa 369i, bbz 10 mtk chipset mediatek mt 6572Wawan Maulana ingin berbagiLink custo rom bb z 10 lenovo a369ihttp://www.mediafire.com/view/mcbuc34dyufcd8nFitur port rom bb z 10 ini :Dual 3gTampilan lebih smoothTampilan...

Port Rom Kitkat Wannabe Mt 6572

Hari Ini Ane Share Custom Rom Portingan Pertama SayaPort Rom Kitkat Wannabe Mt 6572Fitur:-Smooth -Deodex-Status Bar Mod-Lenovo Camera Added-Base Row s110-Dan yg lain lainLink: https://www.mediafire.com/?373nx28qf0avz6r-masuk cwm-wipe data-w...

ROM LeWa OS5 For Mt 6572 jb 4.2.2

ROM LeWa OS5 For Mt 6572 jb 4.2, ROM LeWa OS5 For Mt 6572 jb 4.2.2 lenovo a369i rom port  Oleh Adhe Ridwan Bismillah.....Langsung Aja, ngk pake belit-belit... xixixixi ^_^Feature:Berhubung karena ane ngk punya device.y, jadi ane simpulkan f...

Port mod rom Acer Liquid Z5 mt 6572

Port mod rom Acer Liquid Z5 mt ,acer z5 rom 6572 lenovo a369i  maaf yang nunggu lama ini ada share romfitur acer z5 rom 6572 lenovo a369i :deodexdual 3gsmoothram lega fbui gaya goldenstatus bar warna goldendolby digital plusd...

Rom Lg G Pro liteLenovo A369i mt6572

Rom Lg G Pro liteLenovo A369i mt6572,mediatek chipset jb. 4.2.2 lg G pro LITE romoleh : Nazhier Rjln selamat malam dan selamat ngalong ane mau bagi bagi rom nih penasaran? langsung ajaLG G Pro Lite Rom lenovo a369i mt 6572fitur :DeodexDual 3gDolby di...

Custom ROM Andromax C2 berasa Samsung Galaxy S5

Custom ROM Andromax C2 berasa Samsung Galaxy S5 - Dengan cara ini sobat dapat mengubah tampilan ala Samsung Galaxy S5 yang fonumenal itu, meski tampilannya kita berasa seperti memiliki Galaxy S5 karena mirip banget ketika sobat pake, yuk simak saja t...
by Blog Trik Mobile Android on Aug 23, 2015

Rom Xperia Metamorfosis (Gaming Rom)

Port Rom Xperia Metamorfosis Gaming Rom lenovo a369i mt 6572, rom mtk 6572 xperia metamorfosisSaya Akan Membagikan Sebuah Gaming Rom Yang Smooth :vLangsung Saja Tanpa Cincong :vFitur:1.deodex2.dual 3G3.kamera 1 sampai 13 mega pixel4.icon sinyal 4G +...

Install Custom ROM Galaxy S5 di Tab Mito T777 Fantasy Selfie 2

Install Custom ROM Galaxy S5 di Tab Mito T777 Fantasy Selfie 2 - Tablet mito kali ini memiliki keunggulan yang lain yakni kamera yang bisa diputar dan dibekali dengan berbagai fitur yang menarik serta didukung performa hardware yang unggul. Tab Mito...
by Blog Trik Mobile Android on Aug 18, 2015

PortRom SuperNopa Kalau Nova Sudah Mainstream

Custom rom Super Nopa Kalau Nova Sudah Mainstream , rom super nova mt 6572 lenovo a369i Oleh ErickKarena Ane Gagal Port Miui Ane Share Ini Rom Aja,Ini Rom Lama Yg Diport Agan AlbatawyLangsung Saja Kita Cek Rom IniFitur custom rom super nova mt 6...

Cara Flash Oppo Joy Bootloop, Unfortunately has stoped tanpa Flashtool

Cara Flash Oppo Joy Karena Bootloop,Unfortunately has stoped tanpa Flashtool - Jika sobat pernah mengalami dimana hp android Oppo Joy R1001 kamu bootloop dengan mendapati peringatan seperti ini "Unfortunately, Launcher has stopped ", "unfortunately c...
by Blog Trik Mobile Android on Aug 12, 2015

Port Rom SyNeRgY mt 6572 lenovo a369i

Port custom Rom SyNeRgY mt 6572 lenovo a369iOleh ErickPake font boldIsinya:Fitur:-Smooth-Flyme Statusbar-Sense Recent Statusbar-Gamer Rom-Gaming mode added-Yg lainnya rasakan sendiriLink rom sinergi mt6572 lenovo a369i :http://www.mediafire.com/...

Download Gapps Versi Lollipop 5.1.x terbaru 2015

Download Gapps Versi Lollipop 5.1.x terbaru 2015 - Gapps adalah singkatan dari Google Apps, Gapps merupakan sebuah kumpulan aplikasi yang dikembangkan oleh Google dan dijadikan satu paket moduller yang memuat beberapa aplikasi penting untuk pengguna...
by Blog Trik Mobile Android on Aug 8, 2015

CUSTOM ROM Ios 7 For Lenovo a369i (DEODEX)

CUSTOM ROM Ios 7 For Lenovo a369i (DEODEX)  mt 6572 device jbFiture :* Udah ane masukin Aroma Installer ( heehe Cuma Masukin ) ya Buat Beda Beda Aja..* Super Smooth Touch.* Harus aktifin Init.d pake universal init.d cari di PS* IOS 7 Launcher.*...

New UpdatedRom Mito Fantasy a77 v2

New UpdatedRom  Mito Fantasy a77 v2 mt 6572 mediatek chipset lenovo a369i jb. 4.2.2 Oleh Nazhier Rjlnijin newbitool mau share romcustom rom mito a77versi duaduaaa :vapa yang baru:free ram banyakfree system 300 mb anflyme OSMusic player puny...

Share Custom Rom Update xperia ZL

Share Custom Rom Update rom port  xperia ZL a369i lenovo 6572 chipsetmediatekCuma mindahin punya agan FAKTA ARIEF biar gak tenggelem..Kelebihan :• Busybox installed• Dolby Sounds (NEW!)• Deodex• Ada 4 pilihan ikon sinyal (NEW!)• Dual 3...

Kumpulan Custom ROM Untuk Samsung galaxy S3 Mini

Kumpulan Custom ROM Untuk Samsung galaxy S3 Mini - Bagi kalian yang mencari sebuah custom rom yang bagus dan tidak begitu banyak bugs maka saya sudah siapkan beberapa custom rom yang menurut saya cocok dan patut anda coba pasang di handphone android...
by Blog Trik Mobile Android on Aug 6, 2015

How to Install Android 5.1.1 Lollipop On At&t Galaxy S2 Skyrocket SGH I727

Install Android 5.1.1 Lollipop On At&t Galaxy S2 Skyrocket - At&t’s Galaxy S2 Skyrocket is really a sibling of Samsung’s all time popular, the Galaxy S2. Galaxy S2 Skyrocket’s specifications vary a bit from that of the Galaxy S2. This p...
by Androidsmarttech Blog on Aug 5, 2015

Pasang Custom ROM IOS 8 di Hp Advan S4

Pasang Custom ROM IOS 8 di Hp Advan S4 - HP flagship terbaru yakni advan s4 yang memiliki spesifikasi yang lumayan dan harga terjangkau membuat pengguna android ingin memilikinya, terlebih advan s4 ini sobat flash pake custom rom IOS 8 dah pasti terl...
by Blog Trik Mobile Android on Aug 3, 2015
Close