Ducati 1199 Panigale Blog Posts

Ternyata kegilaan Crew Ducati Motocorsa ada Videonya!!

Masih tentang Ducati Motocorsa, pada artikel sebelumnya mereka melakukan adegan pengambilan gambar dengan pose mirip sang model cewek seperti ini :lol: Dan ternyata mereka mendokumentasikan dalam bentuk video kocak nan lucu yang diunggah di Youtube,...
by AB 6420NG on Dec 11, 2014

He.he.he…. Bisa-bisa saja nih Dealer Portland-based Ducati MotoCorsa bikin mules perut

Sebenarnya artikel ini sudah lama ada di asphaltandrubber.com , tapi tetap saja bikin ketawa melihat ulah para punggawa Portland-based Ducati dealer MotoCorsa saat melakukan pengambilan gambar untuk Ducati 1199 Panigale. Awalnya mereka melakukan peng...
by AB 6420NG on Dec 10, 2014

Ducati 1199 Panigale TerraCorsa, ketika superbike dipaksa offroad

Masih geli saja ingat artikel kemarin tentang kegilaan punggawa dealer Ducati Portland, sekarang ada satu lagi kegilaan mereka berikut ini. Pertamanya saya kaget juga lihat Ducati 1199 Panigale yang sejatinya superbike dijalan aspal dibuat ngebut di...
by AB 6420NG on Dec 10, 2014

Ducati 1199 Panigale S, melihat mesinnya bikin Peningpale!!!

Ada yang belum tahu Ducati 1199 Panigale Superlaggera? ini jagoan Ducati yang desainnya cakep! Dari depan tatapan matanya tajam seakan mau memangsa… dari samping… ya dari samping aja, tetap menyiratkan sosok sport yang elegan :mrgreen: Sa...
by AB 6420NG on Nov 12, 2014

Ducati Indonesia kebagian jatah 2 Unit Ducati 1199 Superleggera, gosipnya sih Rp. 3 M ?

pertamax7.com, kabar bahagia kalau pemirsa ingin beli Ducati 1199 dengan Specs ala WSBK, Ducati 1199 Superleggera, bisa disebut 1199 ala wsbk lah.. yaps, pengembangan ducati panigale ini sangat eklusif, mengingat cuma ada 500 unit sedunia, nah kabar...
by pertamax7.com on Mar 4, 2014

Rangka Tralis untuk Ducati 1199 Panigale buatan Pierobon, Byee-Byee Frameless

sudah lama om asphaltandrubber cerita mengenai part aftermarket ( 3rd ) yang mengubah FRAMELESS DUcati 1199 Panigale menjadi Trelis frame ( TRUSS FRAME ), namun sekedar 1 gambar, namun… kini,, kumplit plit plit gan… desain radikal yang kata mbah...
by pertamax7.com on Nov 4, 2013

Ducati 1199 SUPERLEGGERA dijual seharga Rp. 1,7 Milyar di Malaysia

ajegile………. di negeri jiran Malaysia…. ducati 1199 SUPERLEGGERA ini dijual semahal RM 488.888 saja…… RM 488.888 tersebut kalau dikonversikan ke IDR via google 488888 rm to idr senilai Rp. 1,752 Millyar, sangat jauh diatas perkiraan ane ya...
by pertamax7.com on Nov 2, 2013

Ducati 1199 Superleggera [ Official Photo ]

ok, ducati 1199 SUPERLLEGERA sudah ane jelaskan anjang kali lebar kali tinggi = isi kali ini sudah rada basi aka lawas memang, photonya pun muncul secara resmi ini dia foto Ducati 1199 Superleggera lebih ringan lebih bertenaga harga sampai Rp 1 Milya...
by pertamax7.com on Oct 23, 2013

ini dia foto Ducati 1199 Superleggera lebih ringan lebih bertenaga harga sampai Rp 1 Milyar cuma 500 unit

setelah ane plirik aka pelototin detailnya, ya nggak beda jauh sama panigale 1199 STD , detailnya… dll, namun,,,,,, ada yang berubah koq… Ducati 1199 Superleggera sekilas tag banyak berubah, namun terdapat part2 super nemplok didalam moge RINGAN...
by pertamax7.com on Oct 12, 2013

Ducati 1199 Panigale R Superleggera mulai terkuak plus foto sparepart supernya, untuk 500 orang saja, hadir 4 November 2013

waw, panigale super muncul jua fotonya…. artikel kemaren bahas rumor bin spek2 wahidnya… Ducati buat panigale dengan tenaga lebih besar, bobot lebih ringan berjuluk Ducati 1199 Panigale R Superleggera edisi terbatas 500 unit saja berikut spiednya...
by pertamax7.com on Oct 11, 2013

Ducati buat panigale dengan tenaga lebih besar, bobot lebih ringan berjuluk Ducati 1199 Panigale R Superleggera edisi terbatas 500 unit saja

hayah, yang versi std aja belum testride2 sumbernya dari aspalrubber ducati katanya sih bakal bikin kejutan dengan menghadirkan ducati yang paling mewah ( padahal ducati memang udah mewah2 ,) eh kini masih pngen bikin yang paling mewah dari borgo. be...
by pertamax7.com on Oct 8, 2013

Promo Ducati September ketika harga moge naik harga Ducati turun hingga Rp. 54 jutaan atau bunga kredit 0 %

bahas ducati lageee nih yang mau ane bahas dari dulu, maaf telat bin expired bin basi, lha wong ini promo september je, ngggak tahu sekarang, malah ane check danya promo RIDING GEAR doaank.. Beli DUCATI berhadiah Riding Gears dan tiket Sentul sampai...
by pertamax7.com on Oct 4, 2013

Beli DUCATI berhadiah Riding Gears dan tiket Sentul sampai 31 Oktober 2013, monggo

ceritanya sih mau bikin artikel promo ducati yang lain, but, mbahas ini dulu ah… iseng2 buka fanspage ducati indonesia, waw, ada promo nih, mayan, dapat racing gear… Dapatkan penawaran luar biasa dari tanggal 1 s/d  31 Oktober 2013 untuk set...
by pertamax7.com on Oct 3, 2013

2012 Ducati 1199 Panigale S

The 1199 Panigale S is equipped with Öhlins suspension, both on the front and on the rear, that features the innovative Ducati Electronic Suspension (DES). Also made by Öhlins is the adjustable steering damper. Specifications Engine type: L-twin cy...

2012 Ducati 1199 Panigale S Tricolore

Our Designers and Engineers were given a “blank canvas” to reach the apparently impossible 1199 Panigale targets of 10kg less weight and 25hp more power. Every detail, every dimension and every design decision has been driven entirely by a zero-c...

2012 Ducati 1199 Panigale S

The 1199 Panigale S is equipped with Öhlins suspension, both on the front and on the rear, that features the innovative Ducati Electronic Suspension (DES). Also made by Öhlins is the adjustable steering damper. Specifications Engine type: L-twin cy...

2012 Ducati 1199 Panigale S Tricolore

Our Designers and Engineers were given a “blank canvas” to reach the apparently impossible 1199 Panigale targets of 10kg less weight and 25hp more power. Every detail, every dimension and every design decision has been driven entirely by a zero-c...

2012 Ducati 1199 Panigale

The 1199 Panigale’s chassis represents a step forward in motorcycle design, merging multiple parts into one compact and lightweight component, while re-evaluating rider posture with a revised ergonomic triangle. Specifications Engine type: Superqua...

2012 Ducati 1199 Panigale

Ducati 1199 Panigale. First seen at the 2011 EICMA show, the Panigale is the Italian brand’s flagship supersports bike. Powered by the latest Superquadro L-twin engine, this little red beast has 195 hp (at 10,750 rpm) and 132 Nm of torque made...
by todayscar on Apr 19, 2012

Ducati 1199 Panigale Superbike

...
by spotgallery on Apr 17, 2012
Close