Lauk Pauk Blog Posts

Resep Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial

Resep Hari Ini | Aneka Masakan Lauk-Pauk, Resep Daging Asap Asam Manis. Coba deh sesekali buat menu lauk pauk yang beda bunda, jangan melulu ayam goreng biar nggak bosen.  Resep Bumbu dan Cara Memasak Daging Asap Asam Manis Pedas Spesial Seb...
by Resep Masakan Harian on Jan 13, 2017

Resep Ayam Betutu Kuah Gilimanuk Spesial Lezat

Resep Ayam Betutu Kuah Gilimanuk Spesial Lezat – Betutu merupakan masakan khas Bali dari olahan daging ayam atau daging bebek dengan bentuk utuh tanpa dipotong-potong dan dimasak dengan campuran bumbu betutu. Proses memasaknya dapat dilakukan denga...
by mangcook on Jan 12, 2017

Resep Telur Kecap Pedas Enak

Resep Telur Kecap Pedas Enak, sajian istimewa tidak harus selalu memerlukan biaya yang mahal, anda dapat membuat menu istimewa dengan harga terjangkau, tentu akan bertambah istimewa dengan paduan bumbu yang manis, gurih dan pedas, pastinya akan semak...
by Resep Lengkap Enak on Jan 2, 2017

Resep Ayam Bakar Bumbu Rica-Rica Spesial Tahun Baru

Aneka Masakan Ayam | Resep Ayam Bakar Bumbu Rica-Rica - Pengen bikin ayam bakar super lezat bunda? Salah satu ayam bakar yang paling saya suka adalah ayam bakar bumbu rica-rica. Selain karena alasan bumbu ayam bakarnya simple dan gampang, rasa daging...
by Resep Masakan Harian on Dec 30, 2016

Resep Cumi Krispy Enak

Resep Cumi Krispy Enak, menjelang tahun baru, anda sebaiknya membuat hidangan yang istimewa, terlebih sedang musim liburan, tentunya menyediakan hidangan cumi krispy ini akan membuat anda dan keluarga dapat berkumpul sembari menikmati cemilan yang en...
by Resep Masakan 13 on Dec 24, 2016

[ShareYuk!] Ini Nih, Rahasia Cara Membuat Ayam Goreng KFC Super Renyah. Resep Homemade Anti Gagal!

Aneka Menu Olahan Ayam | Resep Cara Membuat Ayam Goreng KFC - Siapa yang nggak suka ayam KFC, tentu sebagian besar dari ibu-ibu disini suka banget dengan menu ayam krispinya yang sangat renyah dan krenyes pecah ini kan.? Nah, apa sih resep rahasia KF...
by Resep Masakan Harian on Dec 20, 2016

Resep Cara Membuat Makaroni Saus Asam Pedas Pakai Sosis Super Enak

Masakan Spesial Hariini | Resep Makaroni Saus Asam Pedas - Mumpung akhir pekan, yuk manfaatkan waktu buat nyalurin hobi masak bunda.. Hemm, kira-kira apa ya yang mau dimasak hari ini? Mbak min punya ide nih, gimana kalau kita coba masak makaroni sosi...
by Resep Masakan Harian on Dec 16, 2016

Resep Membuat Telur Gulung Korea Asli Sedap

Resep Membuat Telur Gulung Korea Asli Sedap – Menghadirkan menu lauk pauk sedap di jam makan keluarga memang sudah menjadi suatu keharusan bagi bunda di rumah supaya ayah dan buah hati senang dan betah makan di rumah. Beragam varian hidangan masaka...
by mangcook on Dec 15, 2016

Resep Abon Ayam Pedas

Resep Abon Ayam Pedas, abon adalah lauk yang dapat anda nikmati dengan hidangan apapun, rasanya yang enak, dan mudah di nikmati oles semua umur, bila biasanya abon terbuat dari daging sapi, anda dapat pula membuat abon yang terbuat dari bahan ayam ya...
by Resep Lengkap Enak on Dec 8, 2016

Resep Masakan Rica-Rica Sayap Ayam Bumbu Pedas Super Lezat

Aneka Masakan Ayam Yang Enak - Waduh! Kalo membahas soal masakan rica-rica, pasti bikin perut keroncongan ya bund... Apalagi rica-ricanya dimasak pedes sedikit berkuah, hemm.. makin bikin nggak nahan deh.  Resep Masakan Rica-Rica Sayap Ayam Bumbu...
by Resep Masakan Harian on Dec 1, 2016

Resep dan Cara Membuat Ayam Penyet Sambal Bawang yang Enak

Masakan Harian Aneka Resep Penyetan - Hai bunda.. Pernah nyoba bikin ayam penyet kalasan? Kalau belum pernah, bunda bisa coba resep cara membuat ayam penyet kalasan disini.  Ayam penyet kalasan umumnya memakai bumbu sambal limau untuk mengangkat cit...
by Resep Masakan Harian on Nov 30, 2016

Resep Masakan Praktis Kerang Saus Asam Pedas Super Lezat

Aneka Resep Masakan Seafood - Selain rasanya yang lezat, kerang juga memiliki kandungan protein tinggi lho.. Pas banget untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga. Nah, untuk pengolahan praktisnya dimasak tumis kerang asam pedas aja biar enak. Bahan dan...
by Resep Masakan Harian on Nov 29, 2016

Resep Sate Ayam Khas Madura Cita Rasa Bumbu Istimewa

Masakan Harian Nusantara |Cara Membuat Sate Ayam Khas Madura - Sate madura memang sudah sangat populer bagi para pecinta kuliner di Indonesia. Bagaimana tidak, hampir diseantero Nusantara tersebar banyak sekali warung sate madura yang menjajakan kuli...
by Resep Masakan Harian on Nov 22, 2016

Resep Ayam Goreng Saus Sambal Ulek Homemade (Pedasnya Nampol)

Aneka Masakan Lauk Pauk Hari Ini | Resep Ayam Goreng Sambal Ulek - Hai bunda.. Bunda pengen buat ayam goreng lezat yang lain dari biasanya? Bicara soal ayam goreng yang enak dan lain dari yang lain, coba bikin ayam goreng sambal ulek seperti ini yukk...
by Resep Masakan Harian on Nov 17, 2016

Resep Tumis Udang Pedas Manis dengan Bumbu Sederhana

Masakan Hari Ini | Resep Udang Tumis Pedas Manis - Pengen bikin masakan lauk yang enak dan lezat? Coba aja buat olahan udang yang lezat dan mudah seperti masakan udang tumisan pedas manis berikut ini. Cara masaknya juga mudah banget, apalagi bumbu ya...
by Resep Masakan Harian on Nov 15, 2016

Resep Cumi Pedas Bumbu Kemangi Spesial Lezaattt

Resep Hari Ini | Cara Memasak  Cumi Pedas Bumbu Kemangi - Pengen makan yang enak-enak untuk menu hari ini? Coba deh masak cumi seperti ini, dijamin nagih!. Cumi-cumi merupakan salah satu jenis seafood yang memiliki daging yang gurih serta rasanya ya...
by Resep Masakan Harian on Nov 15, 2016

Resep Pindang Tongkol Suwir Tumis Pedas

Resep Menu Masakan Hari Ini - Punya ikan pindang di dapur? Coba deh bikin menu yang beda dari yang biasa dibuat. Sekedar saran, dibikin tumis suwir aja.. Uenak lho bund.. Cara membuatnya juga praktis dan sederhana. Seperti ini nih cara membuatnya..
by Resep Masakan Harian on Aug 30, 2016

Resep Pecak Ikan Goreng Pedas Lezat Nikmat

Resep Masakan Hari Ini. Cara Membuat Pecak Ikan Lezat Nikmat – Jika bunda dan keluarga penggemar masakan ikan, Resep masakan ikan pecak ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk dicoba.  Pecak sendiri merupakan bumbu masakan yang terdiri dari bah...
by Resep Masakan Harian on Aug 29, 2016

Resep Praktis Ikan Pindang Sambal Cabai Ijo Rumahan

Gurih dan pedasnya bikin nggak nahaannn...! Hemm, itulah menu masakan yang akan kita coba buat kali ini bund. Daripada punya ikan pindang dirumah bingung mau dimasak apa kan, terbersit pengen nyoba dibuat Pindang Sambal Cabai Ijo aja yang simpel...

Resep Bumbu Sate Super Lezat dan Kental

Resep Masakan Harian, Lauk Pauk - Sate bumbu kacang menjadi salah satu makanan yang paling banyak digemari masyarakat. Ini karena citarasanya yang lezat membuat siapa saja dibuat terlena olehnya,, :D :DNah, jika bunda2 pengen nyoba membuat  bumb...
Close