Mazda Blog Posts

Mazda2 Mempunyai 2 Jenis Baru di Jepang?

Mazda2 atau di negara aslinya bernama Mazda Demio ini barusan memperoleh penambahan dua jenis baru dengan sentuhan interior yang lebih menawan serta elegan dibanding varian standard. Mazda2 memanglah populer juga sebagai hatchback berkelas serta memp...
by Harga Mobil on May 21, 2015

Mazda Sports Cars

Mazda Sports CarWhen Mazda’s new MX-5, the fourth generation of a sports car that has become a true motoring icon since its original 1989 launch, goes on sale in August, it will be €5,000 less expensive than the outgoing model at €27,995. Much...
by Sports Cars on May 19, 2015

Lapak Mazda Lawas: Mazda 2 Pintu Unik - BOGOR

Dijual Mazda mx 2 pintu th 89-surat2 kumplit-plat f kab bgr-pajak panjang-velg ring 17-ac menggigil kayak di kutubtinggal isi bensin aja..terus di gas. ....Rp.40jttlp,sms 089614900959posisi citeureup bogor...
by INFO MOBIL DAN MOTOR BEKAS on May 14, 2015

Dijual Mazda Jadul Gaya Mustang - SEMARANG

Mazda 808 th 1976 modif muscle car mini mustang-mesin halus dan kering, -body ngaleng original,-interior dalem masih ori, -jok MB tech, velg retro lebar....liat fotonya aja ya (biar penampakanya yg berbicara) open price 40jt (bisa nego)inbox or WA 08...
by INFO MOBIL DAN MOTOR BEKAS on May 14, 2015

Dijual Mazda Interplay 94 - DEPOK

Barangkali ada jodohnya, Dijual ajah, interply exe 94, pajak off, 25jt nett lokasi depok, minat langsung PM aja. https://m.facebook.com/irvan.gigsposted from Bloggeroid...
by INFO MOBIL DAN MOTOR BEKAS on May 14, 2015

Dijual Mazda ASTINA 1990 Warna Kuning Ngejreng Gaes - BANYUMAS

Mazda Astina 90 plat G tegal pjk panjag50 jt khusus pengemarposisi banyumas jatengsumber:https://www.facebook.com/bento.bento.90663(posting 11/05/2015)...
by INFO MOBIL DAN MOTOR BEKAS on May 11, 2015

Kamen Rider Dengan Kendaraan Termahal

Kamen Rider terbaru bernama Drive ini memang beda, katany Rider tapi Driver alias kendaraanya mobil. Dan karenanya yang satu ini bolehlah tergolong Kamen Rider dengan kendaraan termahal, walau menggunakan mobil keluaran 1992. Tapi bukan cuma itu.. Mo...
by Maskur's Blog on May 9, 2015

LAPAK Sedan Klasik: Forsale Mazda Capella 616 Tahun 6 Super Kinclong - PANGANDARAN

ForSale: MAZDA CAPELLA 616 THN 76...STNK+BPKB...VELG KALENG......14JT AJA...ASAL CAIR CEPAT...INFO 085353856981 (telp/whatsApp)sumber:https://www.facebook.com/batukarastravelerorganizer(posting 08/05/2015)...
by INFO MOBIL DAN MOTOR BEKAS on May 8, 2015

Mobil mazda 8 MPV Modifikasi Elegan

Sekilas mobil ini mirip dengan new odyysey tetapi walaupun pada banyak bagian beda dengan striping yang minimalis saya pikir mobil ini akan tampil lebih elegan dan semoga gambar ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin memasang cutting stiker...
by powermodif on May 7, 2015

DIJUAL : Mazda MR90 Keluaran Tahun 92 Harga Nangis Gaes - JAKARTA

Dijual cepat aja 15jt ......Mazda MR90 th92 posisi jagakarsa jaksel.. 089614212518sumber:https://www.facebook.com/chandro.budimans(posting 07/05/2015)...
by INFO MOBIL DAN MOTOR BEKAS on May 7, 2015

Car Reviews Mazda CX-9 Redesign 2015

Car Reviews Mazda CX-9 Redesign 2015 – An alternate model from a wide assortment of well-known organizations, “Mazda”, about which I need to compose the data they hold, subsequent to for him there is a great deal of investment. What...
by CarsReviews.me on May 4, 2015

Bagaimana Mobil Berfitur Start-stop System Ketika Berhenti?

  Nyambung tulisan sebelumnya, penasaran juga dengan komentar Yogieza, bagaimana dengan mobil baru berfitur Start-stop system ketika mesin berhenti? AC matikah? Sumuk, gerah kah? Penasaran juga, tanya ke siapakah? Sebagai orang pelosok sangat ti...
by Maskur's Blog on Apr 30, 2015

Andai Semua Pakai Start-stop System

Berhenti di lampu merah, perlintasan kereta api atau ada hal lain seperti penutupan jalur karena kejadian khusus atau ada pembangunan jalan membuat kendaraan berkumpul dalam kondisi diam dan mesin hidup. Efeknya terjadi akumulasi gas buang yang menye...
by Maskur's Blog on Apr 28, 2015

Detail Gambar dan Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru 2015

Info Lengkap Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru 2015 – Bagi anda sih penggemar mobil jenis Mazda tentunya anda akan membutuhkan beberapa informasi mengenai harga terbaru sesuai dengan varian atau merk dari mobil Mazda. Nah, jika anda sekarang sed...
by Blog Otomotif Online Terkini on Apr 27, 2015

Review and Specs Mazda 3 Release Date 2015

Review and Specs Mazda 3 Release Date 2015 – Japanese autos are now the first decision of numerous clients far and wide, both as a result of its looks, additionally in view of the quality, execution and so forth. This web journal on the new 201...
by CarsReviews.me on Apr 26, 2015

Mazda I 6

Concerned drivers can call Mazda at (800) 222-5500 or the NHTSA at (888) 327-4236 or go to safercar.gov May not function if tires lose pressure equally Mazda is recalling nearly 100,000 2014 and 2015 Mazda 6 sedans for a problem with the tire pressur...
by Cars Wallpapers HD on Apr 25, 2015

LAPAK MOBIL BEKAS: Jual Mazda 808 1975 - SUMEDANG

Fs. Mazda 808 tahun 75,,,, mesin okai banget, body lumayan masih ok , interior masih banyak yg ori, lampu2 masih ok dan nyala semua, dokumen lengkap dan tembus, kaca film baru, kekurangan pajak dan plat no habis paj...
by INFO MOBIL DAN MOTOR BEKAS on Apr 24, 2015

Car Review Mazda CX-5 2015

Car Review Mazda CX-5 2015- Mazda Cx-5 Keyless passage and ignition is presently standard on the Touring and Grand Touring trim levels. Overall, the 2015 Mazda CX-5 extends unaltered. In spite of the fact that there are numerous motivations to like t...
by CarsReviews.me on Apr 23, 2015

Modifikasi All New Mazda 2 tema racing

Mazda 2 merupakan salah satu mobil varian keluaran mazda yang ada di indonesia mobil ini merupakan tipe hatchback dan mampu membawa sampai 5 penumpang. Mobil ini memiliki banyak fitur canggih diantaranya teknologi iStop yaitu idel stop mesin akan ber...
by powermodif on Apr 22, 2015

2016 Mazda CX-3 India Release

2016 Mazda CX-3 India Release 2016 Mazda CX-3 India Release – Now you are browsing 2015 Mazda CX-3 unveiled at LA Auto Show HD Desktop Background Wallpapers, Pictures with high Resolutions. Save this 2015 Mazda CX-3 unveiled at LA Auto Show pho...
by See Upcoming Cars on Apr 22, 2015
Close