My Diary Blog Posts

Masa masa sulit memang membingungkan

Masa masa sulit memang membingungkan - Kenapa begitu di? eh elu pakai tanya segala ger (blogger), ya begitulah ger ini mungkin karena kantong yang bolong karena sesuatu yang mengenaskan. Apa itu di? ya ampun, kok ndak tau? ituloh masa masa sulit. Hih...
by Catatan saadillah on Nov 22, 2014

Jangan ditunggu baru dilakukan

Jangan ditunggu baru dilakukan - Untuk menjaga hati seseorang itu memang sangat sulit, percayalah dengan hal tersebut. Terkadang ada hal hal yang seharusnya dikubur dalam dalam untuk dijadikan pelajaran kemudian bangkit kembali. Memang hal tersebut m...
by Catatan saadillah on Nov 22, 2014

Dia sudah tidur

Dia sudah tidur - larut dan bertambah larut malam ini, hingga pagi akan menyongsong dengan berani, hari baru telah dimulai kembali dan kini akan ada kehidupan baru setelah kemarin berlalu hingga senyuman bahagia kembali terpancar dari canda tawa manu...
by Catatan saadillah on Nov 16, 2014

Paypal Terbuka Habis Terjual

Paypal Terbuka Habis Terjual - Lumayan terjual juga saldo rekening internet (paypal) meski sedikit tapi lumayan bisa untuk jajan. Tinggal tunggu dari pembayaran perusahaan infolink dan bubblew, tapi nggak tau juga karena pembayaran di sana cukup lama...
by Catatan saadillah on Nov 8, 2014

Tolong jaga dengan baik

Tolong jaga dengan baik - Hanya mengingatkan saja, entah apa yang menjadi pikiran, tapi hanya bisa tersenyum melihat dia begitu.Karena dia perlu banyak belajar lagi bagaimana bisa dipercayai orang lain dan memegang kepercayaan itu.Seperti yang iya ka...
by Catatan saadillah on Nov 8, 2014

Adikku AA Tetap Semangat Ya

Adikku AA Tetap Semangat Ya - ----------------------------------------------------------Ketika bulan purnama bersinarTerangi alam terbentang luasMembuat pasangan mata memandangsambil tersenyum dengan mengatakan "Indahnya"Indah seperti bola matamu (Ac...
by Catatan saadillah on Nov 3, 2014

Aku rindu dengan dirinya

Aku rindu dengan dirinya - Pokoknya rindu  ({})Begitulah kira kira teman teman sekalian.HeheheheTetap semangat menjalani hari hari, semangat adekkkkkk!!!!!!----------------Pembayaran pertama dari pop ads...
by Catatan saadillah on Oct 23, 2014

AGC pusing dengan pasukan yang belum banyak

AGC pusing dengan pasukan yang belum banyak - Sekarang ini saya mencoba untuk mencoba bermain AGC (Auto Generated Content) yang merupakan sebuah cara untuk  mendapatkan konten tanpa kita sendiri yang menulisnya. Hal ini memang bisa dilakukan di...
by Catatan saadillah on Oct 20, 2014

Ketimpa Piano

Ketimpa Piano - Ini adalah kisah yang aku ingat saat tidur, entah ini adalah kejadian asli entah tidak namun rasanya sakit sekali kepala ini. Jadi begini loh, tadi malam itu tidur dan mimpi, nah ketika mimpi ada yang menimpa kepala ini Brakkkk!!! kat...
by Catatan saadillah on Oct 16, 2014

Keputusan 10 Ribu

Keputusan 10 Ribu - Ini adalah cerita 1 hari lalu tepatnya pada malam minggu (12 Oktober 2014) memang hal yang sangat membuat pikiran ini harus berpikir kembali tentang hal yang harus diambil. Karena saya memikirkan kantong yang kering kerontang tanp...
by Catatan saadillah on Oct 12, 2014

Sudah Sebulan di sini

Sudah Sebulan di sini - Sudah sebulan di kampung halaman rasanya ingin sekali kembali ke pekanbaru, namun karena terkendala sesuatu dan* maka belum bisa untuk pergi ke pekanbaru tersebut. Beberapa teman sudah pada wisuda dan tinggal saya sendiri yang...
by Catatan saadillah on Oct 6, 2014

Mencoba untuk menjadi ang terbaik untuknya

Mencoba untuk menjadi yang terbaik untuknya - Pokoknya intinya aku ingin yang terbaik untuknya ({})saat ini sok dan nanti dan selamanya insyaAllah:)mudah-mudahan doaku dikabulkan Allah ...amiiinnCi Tomel Tomel Tomel...
by Catatan saadillah on Sep 18, 2014

Ci Tomel Tomel Tomel

Ci Tomel Tomel Tomel - Huhu, mana dia cii tomel tomel tuh ya, hmmm. Mungkin dia masih bbok, wadaw ...  :D  kali ini postingan yang antah berantah di pagi hari karena si tomel tuh. Brum brummmmmmmmmmmmmm.Ayolah ayolah sim salabim sim salabim...
by Catatan saadillah on Sep 17, 2014

Work Interview second

Work Interview second - Kali ini gaya judul dari blog penulis terkenal ini adalah work iinterview, sedikit agak inggris bagaimana gitu. Nah, Anda semuanya tentunya akan sangat mantap melihat. Hehehehe. Kali aja ya. Untuk itulah saya membuat pengalama...
by Catatan saadillah on Sep 16, 2014

Mari Makan Nasi Goreng

Mari Makan Nasi Goreng - Pagi ini eh hari sudah malam ternyata, kali ini saya memang akan mempostingan sesuatu yang sangat fenomenal sekali, percaya atau nggak inilah dia jreng jreng jreng Resep Nasi Goreng Enak Spesial Nyam yang pastinya a...
by Catatan saadillah on Sep 12, 2014

Senyum dalam sedih

Senyum dalam sedih - Entah apa yang ada didalam pikiran ini saat ini, mungkin kosong karena membaca sesuatu yang membuat hati menangis namun tetap tersenyum. Malam tadi memang mata ndak mau diajak kompromi ketika menelpon seseorang meski agak merah k...
by Catatan saadillah on Sep 9, 2014

Pagi pagi liat komputer

Pagi pagi liat komputer - pagi ini memang cerah banget. pagi sudah melihat komputer, Anda bisa bayangkan untuk hal itu memang dilakukan banyak sekali blogger yang berada dimana saja. Namun saya masih bingung dengan hal ini mengapa earning saya masih...
by Catatan saadillah on Sep 8, 2014

I believe That I love

I believe That I love - Dalam dan dalam sekali menjelma perasaan ini untuk menjadi seseorang yang terbaik di antara yang terbaik. Hanya beberapa Kalimat saja untuk hal ini.Ya Allah ... Pertemukan Hambamu dengan dia   :'(Aku tau Kau mendengar apa...
by Catatan saadillah on Sep 6, 2014

Pelangi di malam hari

Pelangi di malam hari - - - - - -Gelap malam mungkin saja menutupi keindahanGelap malam mungkin saja mencerahkan bumiGelap malam mungkin saja bersedihGelap malam mungkin saja tersenyumMasih banyak sekali kemampuan yang cuma jadi bahan pendaman dalam...
by Catatan saadillah on Aug 31, 2014

Ya Allah ... Hindarkan Hamba dari Nafsu Konten Negatif Internet

Ya Allah ... Hindarkan Hamba dari Nafsu Konten Negatif Internet - Bukan peradaban namanya jika tidak ada perkembangan dan juga perubahan. Seperti halnya manusia yang berubah dari kecil menuju besar dengan segala proses yang ada pada sekitar manusia t...
by Catatan saadillah on Aug 23, 2014
Close