Sepeda Blog Posts

Jaket Contin menangkan Otomotif Choice Award 2014, Selamat

pertamax7.com, selamat ane ucapkan kepada om vincent pemilik Contin .. jaket contin itu tu… yaps, baru-baru ini jaket lokal yang terkenal di kalangan biker tanah air dari mocil sampai mogeh ini mendapatkan penghargaan bergengsi dari otomotif ch...
by pertamax7.com on Oct 31, 2014

Team Suzuki Racing Selangkah Lagi jadi Juara Umum IRS 2014 dengan Satria F 150

pertamax7.com, digdayanya suzuki di IRS memang kabar gembira bagi PT. SIS.. yaps, saking digdayanya… sebentar lagi, tinggak selangkah, Team suzuki racing jadi juara umum gan… selamat… nih lebih jelasnya dari om rafi SIS… Suzuk...
by pertamax7.com on Oct 30, 2014

AHM dinobatkan sebagai Pabrikan Paling Peduli Keselamatan Berkendara

pertamax7.com, segala upaya AHM dalam meningkatkan kesadaran berkendara mendapatkan apresiasi dari CPIA 2014.. Instruktur Safety Riding Honda mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara kepada siswa-siswi sekolah. AHM dinobatkan sebagai perus...
by pertamax7.com on Oct 30, 2014

Yamaha Indonesia Pamerkan Tricity dan Skutik Blue Core di IMOS 2014 ?

pertamax7.com, ajang pameran otomotif roda 2 yang diselenggarakan 2 tahun sekali ini diserbu beberapa APM…. Yamaha Indonesia ( YIMM ) tak ketinggalan untuk join acara besar ini..nah scoop terbarunya sih YIMM akan memamerkan yamaha tricity 125,...
by pertamax7.com on Oct 28, 2014

Harga Terbaru Yamaha YZF-R15 dan R25 di Yogyakarta

pertamax7.com, naiknya harga yamaha YZF-R15 di pulau jakarta tentu berimbas langsung kepada harga yamaha YZF-R15 di daerah…… ( baca : Harga Yamaha R15 OTR Jakarta resmi Naik jadi Rp. 29,1 Juta ) kalau kemaren dulu ane bahas naiknya har...
by pertamax7.com on Oct 27, 2014

Esteve rabat Juara Dunia Moto2 2014 setelah juara 3 motogp Sepang

pertamax7.com… setelah tertunda sejak moto2 Philips Island Australia 2014…. akhirnya… balapan honda CBR600RR ini dapat juga siapa juara dunianya….. di moto2 sepang 2014…  yaps…meski om rabat, esteve rabat juara 3...
by pertamax7.com on Oct 26, 2014

Catatan Main Sepeda Hari Ini, Ming 26/10/14

Cari keringat, berdua saja sama Si Abim. Jalanan naik uphill, lewat sawah2, kampung2, tanjakan, dan sungai. Jaraknya tdk begitu jauh, 1 jam saja.
by Berbagi Tak Pernah Rugi on Oct 26, 2014

Yamaha M1 Pol Espargaro Terbakar karena Pecahan Kaca di Radiator Oli, Udah Di peringatkan Scot Redding

pertamax7.com, kemaren ane nonton di android tiba2 pol espargaro stop…. wah ini pertanda ada crash, buru2 buka motogp.com dan… fatal crash/ crash heavily.. lho ada apa??? ( ane kurang nyimak cuma ane bahas kalau pol crash baca :   Kuali...
by pertamax7.com on Oct 25, 2014

Catatan main sepeda

Main sepeda Continue reading →...
by Berbagi Tak Pernah Rugi on Oct 24, 2014

Confirmed : Harga Honda CBR150R lokal di Jawa Tengah Rp. 29,5 -30,1 Juta

pertamax7.com, mungkin pada tanggal 5 September 2014 banyak yang menyangsikan info ini : Harga Honda CBR150R Lokal Di Jawa tengah, STD Rp. 29,5 juta, repsol 30,1 juta ??? .. sekarang sudah confirmed gan.. minggu kameran ane lewat di dealer honda n...
by pertamax7.com on Oct 22, 2014

Sepeda Bermesin ciptaan Mas Hadi Kartono

Jadi malu nih! sebelumnya saya minta maaf kepada mas Hadi Kartono karena baru sempat buka email yang jarang saya buka karena memang jarang yang kirim email ke saya :mrgreen: Pada email ini mas Hadi Kartono mengirimkan gambar kreasi dan kreatifitasnya...
by AB 6420NG on Oct 20, 2014

Yamaha Cup Race Seri ke-8 di Kabupaten Donggala Sulteng, Pertama Kali Dalam Sejarah

*Yamaha Cup Race Seri ke-8 di Kabupaten Donggala Sulteng, Pertama Kali Dalam Sejarah * DONGGALA-Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah menjadi destinasi penutup seri Yamaha Cup Race (YCR) musim ini setelah digelar di Purwokerto, Kediri, Sentul Bogot,...
by pertamax7.com on Oct 18, 2014

Marc Marquez Dan Pedrosa akan tampil di Hitam Putih trans7 senin 20 Oktober 2014 besok

pertamax7.com, dasar ane ini jarang nonton tiipi, apalagi nonton ganteng2 ayam… ternyata di trans7 sudah ada teaser mengenai sang juara dunia motogp 2014 yang akan menjadi bintang tamu diacara hitam putih dengan host om dedi corbuzier tatap mata sa...
by pertamax7.com on Oct 17, 2014

Free Practice 2 Motogp Australia 2014 : Lorenzo tercepat dipepet Marquez

pertamax7.com, sembari nunggu sholat jum’at dimulai ane nonton tuh perjuangan para rider di kelas raja aka motogp berlatih di putaran 2… walah lorenzo stabil nongkrong terus diposisi puncak……. dan pada kahirnya lorenzo keluar sebagai yang ter...
by pertamax7.com on Oct 17, 2014

Yamaha Indonesia Mulai Ekport Perdana 120 Unit YZF-R25 ke Japan, selamat

pertamax7.com mengucapkan selamat atas berhasilnya YIMM ( yamaha Indonesia ) dalam mengekport yamaha YZF-R25 ke Japan yang merupakan negara pertamax beruntung mendapatkan R25 setelah Indonesia..   selamat bagi YIMM, karena berhasil menembus test Jap...
by pertamax7.com on Oct 17, 2014

Video Starting Engine Kawasaki Ninja H2R, suaranya Serak-Serak Basah nan Sadis

pertamax7.com, kawasaki ninja H2R race use only 300 PS memang menggegerkan dunia..   dengan teasernya yang bersambung kek sinetron ( kata lek vandara ER6N ).. yaps, saking panjangnya teaser sebut saja tersanjung 17 …. nah kali ini bukan teaser mel...
by pertamax7.com on Oct 17, 2014

Harapan Muluk fans Suzuki terhadap Next Sport Suzuki GSXR 250 power 45 HP

pertamax7.com, tertarik dengan pernyataan seorang komentator blog pinggiran ini…   yaps nampaknya sih fans suzuki yang berharap lebih kalau next sport suzuki yang diberi nama oleh nya GSXR 250 bakalan wah dengan 4 piston segaris dan power 45 HP .
by pertamax7.com on Oct 17, 2014

Shock Ohlins Buat Yamaha R15 Dibanderol mulai Rp. 3,5 jutaan saja om

pertamax7.com, kabar gembira bagi pemirsa pertamax semua…….. nih sekilau info bagi yang demen shock breaker kelas motogp di mocil masing-masing..   masih ingat artikel ini? baca : Writing Competition Berhadiah Yamaha YZF R15 Special Edition Warn...
by pertamax7.com on Oct 16, 2014

Yamaha Europe Rilis Video Teaser Yamaha YZF-R1 lebih kencang… tunggu 3 November 2014 , #we_R1

pertamax7.com, mocil sudah keluar, kini giliran mogeh mau unjuk gigi… yaps, tak kira teaser apaan, ternyata sudah confirmed, yamaha YZF-R1 mau nongol versi terbarunya.. via teaser 1 memang belum jelas motor apaan. namun teaser 2 ini sudah jelas, ya...
by pertamax7.com on Oct 16, 2014

Yamaha YZF-R3 resmi dilaunching di Amerika seharga Rp. 60.6 Juta power tembus 42 PS dengan mesin 321 cc Twin Parallel Bored up dari R25

pertamax7.com, welkom yamaha R25 bored up 321 cc :D tadi cuma bahas foto dan sinyalement, sekarang sudah resmi di perkenalkan di amerika dan eropa, yaps, dengan jelas mesin 321 cc 2 piston dohc tentunya…….. powernya josss, naik 6 HP dari versi 25...
by pertamax7.com on Oct 16, 2014
Close