Sepeda Blog Posts

Modifikasi Striping Yamaha YZF-R15 ala Rossi 46 ini bisa jadi Inspirasi

pertamax7.com, dapat indpirasi modifikasi yang keren nih daru grup yamaha R15 indonesia   sebut saja om joened depp yang “”gatal”” untuk memodifikasi yamaha YZF-R15 nya, jadinya seperti diatas mas bro… apa saja sih modipnya?   1. kondom t...
by pertamax7.com on Sep 18, 2014

Power Honda All New CBR150R lokal tembus 15,71 HP diatas Honda New CBR150R Thailand [ uji motorplus ]

pertamax7.com, yang dinanti-nanti datang juga… yaps, artikel dynotest motor baru, kali ini yang lagi hangat, all new honda CBR150R lokal ( CKD/ Indonesia/ AHM ) diatas mesin dyno, honda all new cbr150R lokal di uji power dan torsinya diatas roda gi...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

Matikan AHO Yamaha R15 pakai Saklar Old Vixion, Hampir PNP Bro !!!

pertamax7.com, artikel ini berdasarkan permintaan banyak pemirsa penyemplak yamaha R15, matikan AHO nya gimana sih? wah lama nggak artikel DIY, ok lets go wah ane juga belum paham bro, jujur saja, ane ini newbie soal kelistrikan R15, namun dengan tek...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

Ditinggal Beli Nasi, Yamaha R25 hampir digondol maling

pertamax7.com, Waspadalah.. waspadalah ditinggal beli nasi, hampir saja yamaha YZF-R25 dibawa kabur pencuri motor, edyan tenan !!!! berikut penuturan korban Chandra Wijaya‎Yamaha R25 Indonesia Belom apa apa udah diincer maling…kuncinya udah d...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

AHM kirim New Honda PCX 150 Led 2015 Ke Konsumen loyalnya, banderol Rp. 38,8 Juta

pertamax7.com mengucapkan selamat bagi konsumen loyal ahm khususnya pecinta honda PCX 150 yang telah beberapa waktu menanti varian baru dengan LED … AHM_01 : Salah seorang konsumen Honda menerima penjelasan mengenai fitur dan teknologi All New Hond...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

Suzuki GSX-S 1000 ala Om Julak Sendie ini gimana gan? SIS nggak ada kabar nih?

pertamax7.com, om julak sendie berkreasi dengan new soto suzuki GSX-S 1000   piye gan? Dear, sekedar sharing masbro untuk design clear New Suzuki GSX-S 1000, sapa tau nti mau bikin artikel ttg itu.. hehee Regard, Julak Sendie yaps, om julak sendie k...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

Harga Honda All New CBR150R CKD Rp. 29 jutaan, PCX 150 LED Rp. 39 jutaan OTR Yogyakarta

pertamax7.com, harga honda CBR 150R lokal OTR Yogyakarta sudah keluar mas bro, ditambah harga honda PCX150 2015 LED yang baru kemaren di buka harganya dipulau jakarta, kini di jogja juga sudah dibuka hargaanya… yaps, berterima kasih pada om riz...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

Daftar Harga Sepeda BMX Semua Type 2014

Daftar Harga Sepeda BMX Semua Type 2014 – Di tahun yang kian modern ini tentu alat transportasi sudah menjadi sebuah kebutuhan primer seperti dengan adanya Sepeda BMX ini yang tentu selain untuk media Transportasi yang sangat hemat dan menyehat...
by Planet Harga on Sep 17, 2014

Yamaha Mio 125 Tertangkap Kamera, headlamp kayak honda BeAT? NMAX kah

pertamax7.com, nyimak grup di whatsap ( walau wa ane lumayan ancur bin error ) dapat streetshoot terbaru yamaha Mio 125 nih… langsung saja…. kayak honda beat yak?cmiiw ^ sumber jelas hal ini tentu semakin menguatkan desain yamaha MIO 125...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

Komparasi Honda All New CBR150R Lokal Vs Yamaha R15 : CBR150R unggul Power dan akselerasi , R15 unggul Torsi dan irit

pertamax7.com kalau kemaren bahas CBR150R INA VS Honda CBR150R THAI kini bahas rival panasnya, yamaha YZF-R15, kira-kira nampolll mana nih… nggak usah bertele-tele 1. hasil dynotest komparasi Honda CBR150R lokal yamaha R15 power 15,71 HP @1060...
by pertamax7.com on Sep 17, 2014

All New Honda CBR150R Lokal K45 dan All New PCX150 Led 2015 sedang di launching Internal di Jogja

pertamax7.com, flash news…… berdasarkan foto ini dan artikel ini All New Honda CBR150R Lokal AHM kedapatan sudah Tiba di Astra Jombor Yogyakarta, Awas Kepincut !!!   ane yang hari ini mau ke jogja sebenarnya juga mau mampir ke AHM jogja…… an...
by pertamax7.com on Sep 16, 2014

Yamaha R15 dan R25 terjual 23.444 Unit, YIMM semakin Kukuhkan Raja Motor Sport Indonesia

pertamax7.com, sebuah pencapaian yang luar biasa dicapai oleh YIMM, yaps, yamaha indonesia ini sukses besar di kelas sport kelas nasional masbro…   dengan backbone sport,  yamaha vixion series yang sudah tidak diragukan lagi kelarisannnya…. den...
by pertamax7.com on Sep 16, 2014

Resah dan Kesal, Walikota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising didepan Telinga Pemilik : Perlu Galakkan !

pertamax7.com, lagi hot di pesbuk sejak kemaren dan hari ini   yaps, walikota bandung yang masih muda nan nyenyrik  AA Ridwan Kamil  kasih pelajaran yang mungkin sangat berharga bagi kita semua, yaps, beliau kesal resah dan marah dengan maraknya p...
by pertamax7.com on Sep 16, 2014

Peringati Hari Ozon, AHM Edukasi Siswa Sekolah Satu Hati # Press release

Peringati Hari Ozon, AHM Edukasi Siswa Sekolah Satu Hati Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperingati hari Ozon Internasional dengan memberikan edukasi kepedulian lingkungan kepada siswa Sekolah Satu Hati. Kegiatan ini merupakan bagian dar...
by pertamax7.com on Sep 16, 2014

Inden Online All New CBR150R Lokal tembus 1100-an Unit setelah 10 hari kerja [ update 16-9-2014 ]

pertamax7.com, sekilat info, sampai mana nih indent online via dealer Honda motor mengenai All New Honda CBR150R lokal/ CKD?   yaps, indent yang dibuka di dealer per 5 September 2014 sampai sekarang berarti kalau nggak salah hitung sudah 10 hari ker...
by pertamax7.com on Sep 16, 2014

Iklan Yamaha R15 Ready Stock Tanpa Indent di Koran Radar Malang, ada apa yak?

pertamax7.com, iklan gembira untuk kita semua, diklaim yamaha sana, R15 sudah tanpa indent…..   iklan ini sudah lama sebenarnya sudah di bahas om rudy soul yang juga nunggu R15 nggak datang2 :lol:  i know that feel bro… baca :  Iklan Radar...
by pertamax7.com on Sep 15, 2014

Guna Uji Kompetensi Mekanik, AHM Gelar Final Kontes Keterampilan Teknik

Uji Kompetensi Mekanik, AHM Gelar Final Kontes Keterampilan Teknik Makassar – PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan konsistensi dan komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik. Kali ini diwujudkan melalui peningkatan kompeten...
by pertamax7.com on Sep 15, 2014

Duh.. Kostum tim balap sepeda kolombia berbentuk seperti alat vital v*gina

Alfido.com | News (15 Sept 2014) – Hai gan.. entah apa yang merasuki desainer kostum tim balap sepeda tim cewek asal kolombia. Jersey balap yang disponsorin oleh kota ‘Bogota’ itu menampilkan desain yang menuai kritik banyak or...
by Alfido.com on Sep 15, 2014

Foto Gallery Bahagianya Yamaha dan Valentino Rossi Setelah Berbuka Puasa Gelar di Motogp Misano 2014, mari berpesta

pertamax7.com, nih gallery kebahagiaan valentino rossi  yaps, rossi akhirnya mengakhiri puasa gelar selama 12 kali berturut2 , apalagi yamaha, beuh senengnya polll om…. lihat foto2 dibawah wis… last, thanks marquez :D semoga berguna Tagg...
by pertamax7.com on Sep 15, 2014

Kurniawan Pemilik Pertama All New Honda CBR150R lokal di JABAR, Gaya AHM Tiup terompet Perang Motor Full Faired 150 cc

pertamax7.com, ane ucapkan selamat buat om kurniawan yang menjadi bikers honda paling beruntung di bandung..   yaps, atas laporan panas om gas dan om macan, om kurniawan ini menjadi rider pertamax yang mempunyai honda CBR150R CKD di area Jawa barat...
by pertamax7.com on Sep 15, 2014
Close