Sepeda Blog Posts

Indoprix bebek 150 cc race 1 : rafid topan juara, Jupiter MX 2, NVL 7, CB150R 8

pertamax7.com, flash news… satria F juara race 1 indoprix bebek final di binuang kalimantan.. jupiter mx sang pole positon mayan juara 2 gan, josss. Yamaha Jupiter MX Bored Up 150 cc raih Pole Position Final Indoprix Bebek 150, Live Race 2 di ...
by pertamax7.com on Nov 23, 2014

Harga Solar Naik, Harga Motor Juga Bakal naik

pertamax7.com, naiknya harga bbm bersubsidi pada 18 November 2014 pukul 00.00, premium jadi Rp. 8500, solar jadi Rp. 7500 Presiden Jokowi Umumkan Kenaikan Harga BBM bersubdisi , Premium Rp. 8500, Solar Rp. 7500 [ video ] ^ ceritanya ane nyusup di R1...
by pertamax7.com on Nov 22, 2014

Honda CB150R tampil di Indoprix Bebek 150 dengan team Privateer, Kualifikasi nomer 13

pertamax7.com, Honda dan Yamaha memang tidak turun di balap indoprix bebek 150 cc,, namun team privateer daytona menggunakan yamaha new vixion di balap bebek 150 ini dari awal. sementara itu team honda team privateer pun tak nampak.. naklum balap = b...
by pertamax7.com on Nov 22, 2014

Yamaha Jupiter MX Bored Up 150 cc raih Pole Position Final Indoprix Bebek 150, Live Race 2 di Indosiar

pertamax7.com, selamat buat yamaha jupiter mx 135 sohc 4 klep 1 busi karbu yang di bored up ganti liner dan piston yamaha vixion, hasilnya moncer dengan laptime tercepat di sirkuit aspal terbang binuang Kalimantan…. mantabh… om alpian mx...
by pertamax7.com on Nov 22, 2014

Fitriansyah Kete Raih Double Pole Position Seri 5 Indoprix, Yamaha Jupiter Z1 Siap Catat Sejarah

pertamax7.com, selamat bagi om kete yang meraih dual pole position di final indoprix bebek 110 dan 125 di sirkuit aspal terbang binuang…. nih cerita selengkapnya dari sis sintha yimm *Fitriansyah Kete Double Pole Position Seri 5 Indoprix, **Jup...
by pertamax7.com on Nov 22, 2014

Sepeda Statis Murah Jogja Sepeda Magnetik Orbitrack (BG-8211)

Jual Sepeda Orbitrek Murah - Sepeda Statis Jogja - sepeda statis, sepeda magnetik, sepeda statis murah, harga sepeda statis, orbitrek, orbitrek murah, harga orbitrack, jual sepeda orbitrek, harga sepeda statis, sepeda orbitrack murah, orbitrack murah...
by MZHOMESHOPPING on Nov 22, 2014

Setelah Skyland tambal Semen, Kini Sirkuit Binuang Aspalnya Rontok, Yudistira Crash

pefrtamax7.com, kabar gembira untuk kita semua, setelah sirkuit skyland di palembang aspal rontok ditambal semen baca : Sirkuit Tambal Semen Skyland Rusak, Pebalap menolak tanding Indoprix Jadinya Fun Race saja Sirkuit Tambalan Semen Itu bukan Mitos...
by pertamax7.com on Nov 20, 2014

Banner Yamaha Mio 125 blue Core terdeteksi di Medan Sumut 50 % lebih irit, Siap brojol

sekilas info, hari ini blog dalam posisi autopilot, pukul 22.40 ane baru aje sampai rumah :D, eh ada kiriman om maman   wah mantabh, banner yamaha mio M3 125 Blue core engine sudah sapa Medan Sumatera utara mas bro, lebih irit 50 % ( entah dari...
by pertamax7.com on Nov 19, 2014

Iklan Yamaha hadapi BBM Naik ini Elegan banget, Motor Irit Itu banyak tapi ….

pertamax7.com, nih jawaban Yamaha Indonesia atas harga bbm bersubsidi naik baca : ( Presiden Jokowi Umumkan Kenaikan Harga BBM bersubdisi , Premium Rp. 8500, Solar Rp. 7500 [ video ] ) bagi yang nonton motogp 2 seri terakhir tentu sudah sering lih...
by pertamax7.com on Nov 18, 2014

Efek kenaikan BBM, Tarif angkutan umum siap naik 30-35%

Alfido.com | News – Hai gan… lanjut lagi nih bahas efek kenaikan bbm. Selain naiknya harga Tempe, ongkos angkutan umum juga bakalan naik. Saat ini organisasi angkutan umum sedang mengajukan proposal kenaikan tarif dan diprediksi akan...
by Alfido.com on Nov 17, 2014

BBM Naik, Harga Tempe siap naik 30%

Alfido.com | News – Hai gan.. efek kenaikan BBM ke kebutuhan pangan pokok seperti lauk pauk juga berimbas cukup besar. Nggak tanggung-tanggung Harga Tempe akan naik 30% sesegera mungkin. Hal itu diungkapkan Tri Harjono ketua Koperasi Tempe...
by Alfido.com on Nov 17, 2014

Harga BBM indonesia naik, pagi ini Harga Minyak Dunia TURUN drastis menjadi 75,64 USD/barel

Alfido.com | News – Hai gan.. Pagi ini, harga minyak dunia turun lagi karena Jepang mengalami resesi dan keraguan OPEC mengurangi produksinya. Patokan Amerika Serikat, minyak mentah light sweet untuk pengiriman Desember turun 18 sen menjad...
by Alfido.com on Nov 17, 2014

Inilah fakta pengalihan Subsidi BBM bersubsidi

Alfido.com | News – Hai gan.. Penngurangan Subsidi BBM Bersubsidi senilai Rp.2000 membuat geger seluruh masyarakat indonesia. Banyak yang mempertanyakan sebenernya mau dikemanakan uang subsidinya? Nah, berikut skema singkat pengalihan Subs...
by Alfido.com on Nov 17, 2014

Harga BBM Naik, Penjual Koran pilih kayuh Sepeda

Alfido.com | News – Hai gan.. Seorang loper koran di Surabaya tepatnya di Turunan Tol Gunungsari, Surabaya akhirnya mengganti kendaraan kerjanya menjadi Sepeda. Hal ini sendiri dikarenakan efek kenaikan BBM yang cukup banyak bagi rakyat je...
by Alfido.com on Nov 17, 2014

Sepeda Motor Tidak Boleh Lintasi Bundaran HI, kedepannya Dilarang di Semua jalan Protokol, Efektifkah?

pertamax7.com, kabar pelarangan sepeda motor melintasi bundaran HI di pulau jakarta sana memang lagi santer terdengar… tujuannya sih baik untuk mengurai lalu lintas, namun entah kenapa menurut pertamax7.com kok  cuma motor yang dilarang? yaps,...
by pertamax7.com on Nov 13, 2014

Truk Ekspedisi Kawasaki Ninja 250 terguling di Indramayu, gosipnya 6 unit dicuri?

by pertamax7.com on Nov 13, 2014

Siap-siap, semua motor akan dilarang masuk di semua Jalan Utama di Jakarta

Alfido.com | News – Hai gan.. ternyata ada misi tersembunyi dibalik dilarangnya motor melintas di Jalur Bunderan HI dan Jalan merdeka (monas). Ternyata kedepannya semua Sepeda motor akan dilarang lewat jalan utama di Jakarta. Hal itu diung...
by Alfido.com on Nov 12, 2014

Ini dia tempat parkir alternatif di area sekitar Monas dekat area larangan sepeda motor

Alfido.com | News – Hai gan.. menghadapi rencana Ahok yang melarang motor masuk ke area Jl. MH Thamrin (Area jalur Bunderan HI) dan Jl. Medan Merdeka Barat, banyak yang bingung nanti mesti gimana kalo pengen lewat daerah situ. Nah, maka da...
by Alfido.com on Nov 12, 2014

Confirmed : Kawasaki USA banderol Ninja H2R Rp. 610 Juta, Ninja H2 Legal Rp. 305 Juta Unit Terbatas, bagaimana di Indonesia ?

pertamax7.com, confirmed gan… secara terbuka dan gamblang Kawasaki USA resmi membanderol 2 motor edyan 998 CC supcercharged bertenaga gila… kawasaki Ninja H2R yang khusus untuk sirkuit ( track only 300 HP ) harganya cuma 50.000 USD sement...
by pertamax7.com on Nov 12, 2014

Bebek balap Yamaha Jupiter modip MP2 ini terbakar karena Rokok, oh…

pertamax7.com, motor terbakar? jelas bisa mas bro.. seperti yang terjadi pada bebek balap spek mp2 di jambi ini.. burn… kenapa bisa terjadi? menurut lamam  facebook RRI motor ni terbakar karena rokok. oh… Road Race Indonesia Insiden di r...
by pertamax7.com on Nov 12, 2014
Close