Sepeda Blog Posts

Suzuki Mega Camp 2014 Gowa: Sensasi Suzuki di Bulan Merdeka, Ada ajang Drag Bike # Press release SIS

Suzuki Mega Camp 2014 Gowa: Sensasi Suzuki di Bulan Merdeka Gowa, Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-69, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) roda dua bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri (PT. SGM) akan menggela...
by pertamax7.com on Aug 28, 2014

Selamat Atas berdirinya Ravens United R25, Komunitas Pecinta R25 di Bawah Naungan YRFI

pertamax7.com mengucapkan selamat atas berdirinya komunitas pecinta yamaha R25 ….. info segar ini diperoleh dari press release resmi yang dikirimkan oleh sis sinta YIMM pada hari Rabu 27 Agustus 2014 pukul 12.41 kemaren.. sok di simak PRnya.. Raven...
by pertamax7.com on Aug 28, 2014

Presiden SBY tolak Naikkan Harga BBM Bersubsidi?

pertamax7.com, saat membaca berita di okezone ( here )   wah pas bener nih dengan fenomena ini… Bensin Bersubsidi Langka di Wonogiri, Klaten, Yogyakarta, Boyolali , dari antri panjang hingga KOSONG [ live report ] Premium Langka di Beberapa Daerah...
by pertamax7.com on Aug 28, 2014

Bengkel Semangat Putra Motor Purwokarta Milik om M Yusuf Adib Mustofa Terbakar hebat, Modifikator berduka [ plus video ]

pertamax7.com mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Bengkel Semangat Putra Motor Purwokarta Milik om M Yusuf Adib Mustofa Terbakar hebat   dunia otomotif nasional berduka mas bro  :’( Bengkel modifikasi sepeda motor...
by pertamax7.com on Aug 27, 2014

Naik Motor Pakailah Helm, hargai Otakmu, KALAU PUNYA !!!

pertamax7.com. sentilan asik dari  @RSAIndonesia semoga memberi hidayah naik motor pakailah helm, hargailah otakmu ( ingat cuma pinjeman/ titipan ) , hargailah otakmu, KALAU PUNYA smeoag berguna Tagged: naik motor pakai helm, pertamax7.com, RSA Indo...
by pertamax7.com on Aug 27, 2014

Bengkel Semangat Putra Motor Purwokerto Milik om M Yusuf Adib Mustofa Terbakar hebat, Modifikator berduka [ plus video ]

pertamax7.com mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Bengkel Semangat Putra Motor Purwokerto Milik om M Yusuf Adib Mustofa Terbakar hebat   dunia otomotif nasional berduka mas bro  :’( Bengkel modifikasi sepeda motor...
by pertamax7.com on Aug 27, 2014

Bensin Bersubsidi Langka di Wonogiri, Klaten, Yogyakarta, Boyolali , dari antri panjang hingga KOSONG [ live report ]

pertamax7.com, maish ingat artikel ini : Premium Langka di Beberapa Daerah, ada apa ya?   nah kali ini pertamax7.com membuktikan sendiri gan… cok disimak live report singkat ane.. dari rumah… wonogiri kota antri premium ( hampir di setiap SP...
by pertamax7.com on Aug 27, 2014

Yamaha MT-09 sudah masuk part catalog Yamaha Indonesia, indikasi segera datang nih Mogeh

pertamax7.com, artikel singkat   yamaha MT-09 sudah masuk part catalog YIMM mas bro.. joss nan..  yaps, motor 3 silinder berkubikasi hampir 900 cc sohc dengan 3 piston crossplane engine ini dalemannya sudah nongol di part catalog yamaha indonesia..
by pertamax7.com on Aug 26, 2014

Suap-suapan diatas Motor, Sepasang kekasih tabrak Truk yang sedang Parkir [ tanpa helm ]

pertamax7.com, rada geleng-geleng baca okezone.. nggak kebayang tapi kok logis   bermain-main diatas sepeda motor, konsentrasi buyar ( terbagi ), nggak tahu di depannya ada truk lagi parkir, eh ditabrak nih kronologisnya… jakarta.okezone.com/read/...
by pertamax7.com on Aug 26, 2014

Bajaj Pulsar 200 SS ( pulsar 200 Full fairing ) sudah ada di kawasaki Motor Indonesia?

pertamax7.com, setelah tadi admin pulsar 200ns indonesia ( fanspage ) menuai banyak komentar mengenai artikel motogp 151 km/jam ( baca :  Admin Fanspage Pulsar 200NS Indonesia Sentil Motogp DNA dan Klaim 151 Km/jam, Tuai Respon Macam-macam  )   ki...
by pertamax7.com on Aug 26, 2014

Admin Fanspage Pulsar 200NS Indonesia Sentil Motogp DNA dan Klaim 151 Km/jam, Tuai Respon Macam-macam

pertamax7.com, seharian ini ada rame-rame di fanspage  Pulsar 200NS Indonesia   ternyata sang admin kasih status fenomenal yakni sentil motogp DNA dan Klaim tospeed 151 km/jam mas bro, siapa sih yang di sentil? status sudah dihapus :D cek link diba...
by pertamax7.com on Aug 26, 2014

Yamaha YZF-R25 sudah tiba di Banjarbaru Kalimantan Selatan

pertamax7.com, kabar gembira untuk R25 mania semua, kini Yamaha YZF-R25 sudah berlabuh di Kalimantan…   dapat email pagi tadi dari pemirsa p7, bahwasanya yamaha R25 sudah dipelukang owner R25 di kalimantan selatan, gambar diatas… berikut penutur...
by pertamax7.com on Aug 26, 2014

Kawasaki Ninja 250 FI dinilai masih Kompetitif, Facelift mungkin masih tahun 2015

pertamax7.com, mendapat gertakan sambal dari honda CBR250R, ninja 250 melenggang tenang, namun mendapat gertakan keras dari Yamaha YZf-R25, apakah Ninja 250 FI tetap santai?   tetap santai mas bro.. kawasaki ninja 250 FI dianggap KMI masih kompetiti...
by pertamax7.com on Aug 26, 2014

”Double Hattrick” Suzuki Satria FU150 Tak Terkalahkan #Press release SIS

PT. Suzuki Indomobil Sales 24 Agustus 2014 ”Double Hattrick” Suzuki Satria FU150 Tak Terkalahkan Sentul, Pembuktian performa Suzuki Satria FU150 sebagai raja sirkuit yang tak terkalahkan semakin lengkap dengan perolehan ”Double Hattrick” sete...
by pertamax7.com on Aug 25, 2014

Wedyan, Knalpot Sakura Buat yamaha R15 sudah ada Bajakannya, Waspadalah

pertamax7.com, waspadalah, waspadalah   knalpot sakura ( dulu dikenal dengan nama SMF ) , sudah ada versi ASPALnya gan….. ( bajakan/ kw nya ). waspadalah…. gambar didapat dari grup yamaha R15 indonesia, kok tahu KW darimana? bandingkan dengan kn...
by pertamax7.com on Aug 25, 2014

Ibu-ibu naik Motor tanpa Helm masuk Jalan Tol dikejar Polisi, piye jal?

pertamax7.com, dapat video edyan dari om robbi nugroho   beliau ngerekam kejadian payah seorang ibu-ibu naik motor tanpa helm masuk jalan tol ( katanya sih jalan tol bitung, entahlah ) , jelas dikejar polisi, nah mobilnya om robbi ini niatnya mau me...
by pertamax7.com on Aug 25, 2014

Sukses Uji Skill di Hujan Yamaha Cup Race Padang # Press Release YIMM

PADANG-Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Padang, seri ke-5 Yamaha Cup Race (YCR) berlangsung sukses. Pembalap-pembalap muda Sumatera  Barat menunjukkan skill-nya memenangi semua kelas yang dilombakan. 9 kelas dikuasai pembalap-pembalap tu...
by pertamax7.com on Aug 25, 2014

Harga Sparepart Fast Moving buat Yamaha YZF-R25 ternyata tergolong Murah Untuk motor kelas 250 CC, Jurus Telak Yamaha Ini..

pertamax7.com, di awal kemunculannya, pihak prinsipal menggaungkan senjata-senjata mematikan yang terdapat di Yamaha YZF-R25, salah satunya adalah “SPAREPART”   sparepart adalah kebutuhan dan kewajiban pemilik kendaraan supaya aman lancar dan la...
by pertamax7.com on Aug 25, 2014

Modifikasi Yamaha R15 ala Yamaha R25 dari Blitar Ini bisa buat inspirasi, keren gan…..

pertamax7.com, dapat info modip simple dari om rudisoul asal blitar ( disini ) wow , ada yamaha R15 dimodip ala yamaha R25, ternyata dari om nawan member yamaha R15 Blitar mas bro… apa saja modipnya? sejauh mata memandang, yang di modip adalah...
by pertamax7.com on Aug 24, 2014

Seri 5 Yamaha Cup Race di Padang Dibanjiri Pebalap Lokal # Press release YIMM

Seri 5 Yamaha Cup Race di Padang Dibanjiri Pebalap Lokal PADANG-Seri ke-5 Yamaha Cup Race (YCR) 2014 bergulir di lintasan Lanud Tabing, Padang Sumatera Barat. Pebalap-pebalap Padang, Jambi, Bengkulu berebut tiket final YCR yang akan digelar November...
by pertamax7.com on Aug 24, 2014
Close