Sepeda Blog Posts

Kawasaki New Athlete Pro Generasi terbaru sudah Kopling manual harga Rp.17,1 juta naik Rp.200 ribu dari versi sebelumnya, sudah resmi dijual !

pertamax7.com, kawasaki fury yang dikenal sebagai motor bebeknya kawasaki dengan knalpot besar bahkan kebesaran untuk kelas bebek karena mirip knaalpoatnya kawasaki ninja 250FI ternyata tidak pakai acara launching-launchinga segala om nah, kawasaki f...
by pertamax7.com on May 26, 2015

Kawasaki New Athlete Pro 125 masih Karburator, sudah tembus euro 3?

pertamax7.com, kalau kawasaki fury 125 di filipina sudah jelas 125 karburator update artikel yang tadi : (Kawasaki New Athlete Pro Generasi terbaru sudah Kopling manual harga Rp.17,1 juta naik Rp.200 ribu dari versi sebelumnya, sudah resmi dijual !
by pertamax7.com on May 26, 2015

Paket Bored Up Yamaha R25 jadi 321 layaknya R3 ini cuma habis Rp. 10 jutaan saja !

pertamax7.com, pengen upgrade yamaha r25 jadi 321 cc layaknya yamaha YZF-R3? kalau pakai part ori dari engine sampai pengapian yamaha R3, cuma habis Rp.20 jutaan sebelum biaya ongkir biaya import dll BACA : Estimasi Kasar Upgrade Yamaha R25 jadi yama...
by pertamax7.com on May 26, 2015

Sepekan Sebelum dirilis, Yamaha New Vixion advance motogp sudah Laku 2 Unit di Wonogiri

pertamax7.com, kaget mas bro dulu kurang lebih sepekan sebelum yamaha new vixion advance 2015 resmi di rilis, yong motor wonogiri sudah berhasil menjual yamaha new vixion advance 2015 sebanyak 2 ekor dalam 1 hari mas bro, mantebh tenan…. info d...
by pertamax7.com on May 26, 2015

Kawasaki Ninja 250 RR mono Seken 2014 ini cuma Rp.22 jutaan di kaskus ???

pertamax7.com, sempat geger kawasaki ninja 250 RR mono seken 2014 kok cuma Rp. 22 jutaan? sempat waspada sih, namun usut punya usut ane nemu alesannya kenapa si ninja 250 RR mono di banderol teramat murah sekennya, kirain penipuan berkedok STNK only,...
by pertamax7.com on May 26, 2015

Paket Bored Up Yamaha R25 jadi 321cc layaknya R3 ini cuma habis Rp.10 jutaan saja !

pertamax7.com, pengen upgrade yamaha r25 jadi 321 cc layaknya yamaha YZF-R3? kalau pakai part ori dari engine sampai pengapian yamaha R3, cuma habis Rp.20 jutaan sebelum biaya ongkir biaya import dll BACA : Estimasi Kasar Upgrade Yamaha R25 jadi yama...
by pertamax7.com on May 26, 2015

Ini dia 2 Pilihan Warna Kawasaki Athlete Pro, Pilih yang mana Bro

pertamax7.com, ini dia pilihan warna kawasaki athlete pro 2015 generasi terbaru pengganti sang kakak athlete biasa ada 2 warna mas bro, yakni oranye hitam dan hijau hitam ini yang hijau hitam nah pilih mana nih om, mesin bobokan 125 cc 2 klep karbu d...
by pertamax7.com on May 26, 2015

WeloveHonda Indonesia : Tiger Lanjut Nggak nih?

pertamax7.com, meskipun ane di banned sama facebook pabrikan, ane lihat welovehonda pasang status lanjut nggak nih, dan nampak beberapa generasi honda tiger disana, pertanda mau kembali diproduksi dengan mesin 230cc  injeksi? entahlah om, kan itu cu...
by pertamax7.com on May 25, 2015

Pakai Bahasa Indonesia, Lorenzo Ucapkan Selamat Atas Lahirnya Yamaha New Vixion Advance Dan Jupiter Mx King versi Movistar Yamaha Motogp

pertamax7.com, jos tenan gan,…. dalam bahasa Indonesia Lorenzo, pebalap utama movistar yamaha motogp itu memberikan selamat atas kelahiran yamaha new vixion advance dan jupiter mx king 150 versi motogp movistar gan, joss nan… selamat ya p...
by pertamax7.com on May 25, 2015

Dulu Motor, Kini Mobil modus pencurian dengan model COD ditukar mobil curian

pertamax7.com, dulu ada kasus pencurian motor bermodus COD alias ketemuan mainnya alus, datang bawa moge mau beli kawasaki ninja 250 FI bersurat komplit mogenya ditinggal, mau testride ninja 250FI sekalian suratnya dibawa ke bank mau transfer uang je...
by pertamax7.com on May 25, 2015

Yamaha YZF-R1 Ikut Suzuka 8 Hours dengan pebalap Pol Espargarò dan Bradley Smith, Bukan Valentino Rossi

by pertamax7.com on May 25, 2015

Matic Premium Yamaha Grand Filano masuk Indonesia, bukan X-Max 125, banderol Rp.20 jutaan asik nih !

pertamax7.com, biar nggak kalah sama pabrikan sebelah yang sudah import matic premium sejak lama nah, bukan yamaha xmax 125 yang akan masuk ke Indonesia, melainkan Yamaha Grand filano alias yamaha Nozza grande 125 pak M. Masykur, Asisten GM Pemasaran...
by pertamax7.com on May 25, 2015

Setelah diterjang Badai, Sirkuit Mugello siap gelar Motogp 2015

pertamax7.com, jelang motogp Mugello Italia ternyata eh ternyata, sirkuit yang menjadi “rumah”nya Rossi ini di terjang badai dahsyat 5 maret silam sekitar pukul 8 pagi nah tampak papan start lintasan sampai ambrol gitu, kebayang lah kuatn...
by pertamax7.com on May 24, 2015

Sketsa Young Machine, Kawasaki Ninja 250FI pakai lampu depan LED, mesin nampaknya tetap?

pertamax7.com, lagi hot di dunia maya walau memang basi baru baru ini majalan kenamaan jepang young machine merilis versi baru cetakannya dengan menampilan muka kawasaki Ninja 250 FI dengan wajah sama namun beda, honda CBR250RR juga ada walau samping...
by pertamax7.com on May 24, 2015

Ini Mau Balap Atau Thai Boxing, Senggolan berujung Tendangan

pertamax7.com, unik nih jepretan om Edi Imola Batrawan yang mana fotografer dan wartawan media kondang mungkin judulnya ini mau balapan apa mau thai boxing? senggolan yang mengakibatkan kecelakaan, akhirnya malah tendang-tendangan, gini mau ke tingka...
by pertamax7.com on May 24, 2015

Diundang Suzuki, Iwanbanaran.com disebut Fans Blogger Prabayar?

pertamax7.com, blogger pra bayar? apa itu? ane juga baru tahu om, gara2 diundang suzuki, fans suzuki sebut lek iwb iwanbanaran.com blogger prabayar? unik kan, ternyata merujuk ke artikel soal sport suzuki bikin heboh ada yang tahu maksudnya? aneh-ane...
by pertamax7.com on May 22, 2015

Yamaha Cup Race Sambangi Aceh, ada pameran batu Akiknya om…

pertamax7.com, balap bebek yamaha sudah sampai aceh yaps, setelah tabuh gong di seri perdana yamaha cup race purwokerto, kini giliran sambangin aceh nih om, ada alasan dibalik balapan aceh ini…  YCR baru pertama kali ini menginjakkan ban di bu...
by pertamax7.com on May 22, 2015

Tingkatkan Layanan Konsumen, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2015

pertamax7.com, baru-baru ini AHM melakukan kontes layanan nasional 2015 goal dari acara ini adalah untuk meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di jaringan Honda di Seluruh Indonesia berlangsung di Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali...
by pertamax7.com on May 22, 2015

Yamaha R25 di nanti Bikers Malaysia, Akhirnya dijual juga

pertamax7.com, ternyata eh ternyata, yamaha R25 sangat dinanti biker malaysia om penantian sejak Launching resmi di Indonesia, secara resmi Mazmin Mohd Yusak, Manager Motorsport Operation Marketing Departemen, HongLeong Yamaha Motor Malaysia menyampa...
by pertamax7.com on May 22, 2015

Ayo Nonton Bluecore Yamaha Show 2015 edisi 23-24 Mei 2015, Niih Jadwalnya

pertamax7.com, seperti biasa, update jawdal yamaha motorshow 2015 edisi terbaru Sabtu 23-24 Mei 2015, dimana saja sih? belum terbaca ya, crop dulu dah… serentak di 13 kota, ada SOLO juga euy,,, mongo yang mau nonton, gratis kok tentu bakal ada...
by pertamax7.com on May 22, 2015
Close