Sepeda Blog Posts

Spesifikasi Motor Balap MotoGP Ducati GP17, Power Lebih dari 250 HP.. Bobot 157 KG, Topspeed Lebih dari 350 Km per Jam !

Pertamax7.COM,  Spesifikasi Motor Balap MotoGP Ducati GP17, Power Lebih dari 250 HP.. Bobot 157 KG, Topspeed Lebih dari 350 Km per Jam ! penasaran akan MotoGP Ducati GP17, spesifikasinya gimana sih? nih om detailnya MotoGP Ducati GP17 tentu spesifi...
by pertamax7.com on Jan 20, 2017

Yamaha NMAX, Motor paling Banyak di Eksport Sepanjang 2016

Pertamax7.COM,  Yamaha NMAX, Motor paling Banyak di Eksport Sepanjang 2016 sudah tahu kan kalau Yamaha Indonesia adalah raja eksport di sepanjang 2016 dengan angka ekport motor tertinggi, lalu siapa sih yang membuat Yamaha memperoleh gelar ini? tak...
by pertamax7.com on Jan 18, 2017

HOT : Harga Perkenalan Suzuki GSX-S150 Rp.23,9 Juta Saja !

Pertamax7.COM,  HOT : Harga Perkenalan Suzuki GSX-S150 Rp.23,9 Juta Saja ! sekilas info nih om, harga perkenalan Suzuki GSX-S150 di banderol Mengejutkan dengan kisaran angka Rp.23,9 Juta saja OTR pulau jakarta, atau lebh murah Rp.2 juta daripada gos...
by pertamax7.com on Jan 18, 2017

Laporan Launching Dealer KTM Serpong Tangerang, Selamat dan Sukses, Ready Ro Race

Pertamax7.com, Laporan Launching Dealer KTM Serpong Tangerang, Selamat dan Sukses, Ready Ro Race Nara Sumber  : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor Pasar Sepeda motor sport  di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup...
by pertamax7.com on Jan 18, 2017

Laporan Launching Dealer KTM Serpong Tangerang, Selamat dan Sukses, Ready To Race

Pertamax7.com, Laporan Launching Dealer KTM Serpong Tangerang, Selamat dan Sukses, Ready To Race Nara Sumber  : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor Pasar Sepeda motor sport  di Indonesia mengalami kenaika...
by pertamax7.com on Jan 18, 2017

Yamaha Indonesia Jagonya Eksport Motor di 2016

Pertamax7.COM,  Yamaha Indonesia Jagonya Eksport Motor di 2016 penjualan dalam negeri bertengger di posisi 2 selama 2016 Astra Honda Motor Kuasai 73,86 Persen Pangsa Pasar Indonesia Selama 2016 AISI, Yamaha Kedua namun urusan eksport, di 2015 silam...
by pertamax7.com on Jan 16, 2017

Adu Banteng Kecelakaan Honda Vario 125 VS Yamaha Fino Sampai Ringsek di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta , Lindas Marka Saat Hujan ?

Pertamax7.COM,  Tabrakan Adu Banteng Honda Vario 125 VS Yamaha Fino Sampai Ringsek di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta , Lindas Marka Saat Hujan ? jika pemirsa mengikuti pertamax7 via instagram  , kan sudah ada foto Honda Vario 125 Ringsek karena tab...
by pertamax7.com on Jan 15, 2017

Astra Honda Motor Kuasai 73,86 Persen Pangsa Pasar Indonesia Selama 2016 AISI, Yamaha Kedua

Pertamax7.COM,  Astra Honda Motor Kuasai 73,86 Persen Pangsa Pasar Indonesia Selama 2016 AISI, Yamaha Kedua sudah tak menjadi rahasia kalau PT. Astra Honda Motor menguasai pangsa pasar di Indonesia, di tahun 2016 lalu.. pabrikan motor lambang mengep...
by pertamax7.com on Jan 12, 2017

Varian Motor Terlaris di Tahun 2016, Skutik Mendominasi !

Pertamax7.COM,  Varian Motor Terlaris di Tahun 2016, Skutik Mendominasi ! tentu pemirsa sudah tahu 10 motor terlaris disepanjang tahun 2016 silam baca deh : ( Ini dia 10 Motor Terlaris di Tahun 2016, Honda BeAT Volume Maker . Yamaha NMAX Mantap )...
by pertamax7.com on Jan 12, 2017

SC-Project Resmi jadi Sponsor HRC MotoGP Honda RC213V Musim 2017 sampai 2018

Pertamax7.COM,  SC-Project Resmi jadi Sponsor HRC MotoGP Honda RC213V Musim 2017 sampai 2018 nggak ada hujan, nggak ada angin… akhirnya press relese mengenai HRC dengan SC-project Muncul juga gan,.. setelah menunggu sekian lama akan kejelasan...
by pertamax7.com on Jan 11, 2017

Ini dia 10 Motor Terlaris di Tahun 2016, Honda BeAT Volume Maker . Yamaha NMAX Mantap

Pertamax7.COM,  Ini dia 10 Motor Terlaris di Tahun 2016, Honda BeAT Volume Maker . Yamaha NMAX Mantap kesuksesan Honda BeAT memang tak perlu di ragukan lagi, sebagai Volume Maker buat PT. Astra Honda Motor, dari 10 besar motor terlaris di 2016 ini,,...
by pertamax7.com on Jan 10, 2017

Komunitas Motor Trail Viar VOC (Viar Owner Cross) VOC Resmikan Kepengurusan Baru

Pertamax7.COM, Komunitas Motor Trail Viar VOC (Viar Owner Cross) VOC Resmikan Kepengurusan Baru info resmi dari bogor bahwasanaya Komunitas VOC Resmikan Kepengurusan Baru Bogor – Jawa Barat, Salah satu komunitas penunggang sepeda motor Trail...
by pertamax7.com on Jan 9, 2017

Surat Izin Mengemudi SIM C, SIM C1 dan SIM C2 sesuai cc Sepeda Motor Mulai diberlakukan Hari ini, Nih Tarif nya

Pertamax7.COM,  Surat Izin Mengemudi SIM C, SIM C1 dan SIM C2 sesuai cc Sepeda Motor Mulai diberlakukan Hari ini, Nih Tarif nya Menurut  Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 60 Tahun 2016 Tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negar...
by pertamax7.com on Jan 6, 2017

[LIHAT] Cara Memasang GPS Di Motor Dengan Mudah Dan Akurat

Cara Memasang GPS Di Motor Dengan Mudah Dan Akurat Cara Memasang GPS Di Motor Dengan Mudah Dan Akurat – Memasang GPS pada sepeda motor dapat memberi manfaat besar untuk penggunanya, andapun dapat mengoptimalkan aspek keamanan serta perlindungan...
by tutorialotomotif.com on Jan 4, 2017

Pengertian Keliling Lingkaran dan Rumus Keliling Lingkaran

Pengertian Keliling Lingkaran dan Rumus Keliling Lingkaran – Pembahasan kali ini kita akan membahas tentang Pengertian dan Rumus Keliling Lingkaran. […]...
by Seputar Pendidikan on Jan 3, 2017

Salah satu diskriminasi biker, parkir khusus

Masbro… Kadang, biker memang sering banget dipandang sebelah mata. Sesuatuh gituh😆 Yang sering nggak taat aturan lah, yang bikin rese di jalan lah, yang elit-lah (ekonomi sulit😉 , wah, pokoknya, banyak banget cap yang miring gampang bange...
by andhi's blog on Jan 3, 2017

Suryanation Motorland 2017 Siap Hadir Lebih Meriah, Gas…

Pertamax7.COM, Suryanation Motorland 2017 Siap Hadir Lebih Meriah Suryanation Motorland 2017 akan hadir dengan konsep baru dan libatkan lebih banyak penggiat custom culture. Rangkaian acara Suryanation Motorland Garage akan menjangkau lebih dari 30...
by pertamax7.com on Jan 2, 2017

Nih Suara Honda CBR250RR Pakai Knalpot Racing RX8 TriGallnt RD1 K250, Ngebas Dua Silinder !

Pertamax7.COM, Nih Suara Honda CBR250RR Pakai Knalpot Racing RX8 TriGallnt RD1 K250, Ngebas Dua Silinder ! setelah kemaren diceritakan… baca : Knalpot Racing RX8 TriGallnt RD1 Buat Honda CBR250RR, Harga Promo Rp.2,7 Juta Full System gimana sih...
by pertamax7.com on Jan 2, 2017

Kecelakaan Motor Mengerikan Korban Terpanggang di Sampit, Waspada Om

Pertamax7.COM,  Kecelakaan Motor Mengerikan Korban Terpanggang di Sampit, Waspada Om sekilas info dari instagram, akun royaldila mengunggah video seram an memilukan akan kecelakaan motor sampai terbakar, korban pun meninggal dunia terpanggang bara...
by pertamax7.com on Jan 1, 2017

[LENGKAP] Daftar Kode Plat Nomor Kendaraan Di Indonesia

Daftar Kode Plat Nomor Kendaraan Di Indonesia Daftar Kode Plat Nomor Kendaraan Di Indonesia – Sebagai warga Negara Indonesia yang baik , kita harus tau minimal kode plat nomor kendraan bermotor milik sendiri, plat nomor juga dimaksut dengan pla...
by tutorialotomotif.com on Jan 1, 2017
Close