Sepeda Blog Posts

Nyalip dari Kiri Itu berbahaya, nih 2 tewas masuk kolong Truk di Tegal

pertamax7.com, ane lupa kalau hari ini hari libur xixiix, pantesan sepi amat, kabar duka om dan tentu memiliki nilai pembelajaran yang tinggi… owalah nyalip dari kiri trus nyenggol truk, masuk kolong tuh kan bahayanya nyalip dari kiri… ha...
by pertamax7.com on Jan 25, 2015

Nih Modifikasi Honda Vario 110 MMC pakai Spakbor Belakang Yamaha R25 om…

pertamax7.com, pas ane buka pesbuk di wall ada penampakan unik nih….. yaps, spakbor yamaha R25 nemplok di honda vario 110 MMC mas bro,, kok iso ya? ya namanya juga modifikasi, apa sih yang nggak bisa.. nah ternyata tujuan spakbor ini baik,, ngg...
by pertamax7.com on Jan 25, 2015

KPPU duga Honda dan Yamaha Lakukan Kartel Penjualan Sepeda Motor, apa tanggapan Pabrikan?

pertamax7.com, berita ini mulai mencuat sejak jawapos menampilkan artikel bahwasanya :” KPPU Anggap Harga Motor Tidak Wajar Dua Produsen Diduga Lakukan Kartel ” jawapos.com/baca/artikel/11910/KPPU-Anggap-Harga-Motor-Tidak-Wajar 24/1/2015...
by pertamax7.com on Jan 25, 2015

Harley yang Kabur di Jalan Thamrin itu ternyata Bodong harga Rp. 150 juta buat Gaya-gayaan, Pelat nomer beli pinggir jalan

pertamax7.com, akhirnya menyerahkan diri mas bro orang yang kabur saat melanggar peraturan karena melintas jalan thamrin pulau jakarta sono,.. baca : Pengendara Harley Davidson B 6168 ESG nekat terobos jalan MH Thamrin, Tanpa Surat, Kabur, Jadi DPO...
by pertamax7.com on Jan 25, 2015

Ini dia yamaha Byson Injeksi Indonesia, Rem belakang masih Tromol, Mud Guard Di lepas

pertamax7.com, walah ini to yamaha byson injeksi 2015 … jelas ini di india sana dengan nama yamaha FZ-FI, namun… ya ini yamaha byson injeksi yang akan masuk ke Indonesia, bedanya apa? ya cuma mud guard dilepas kok… kasusnya mirip ya...
by pertamax7.com on Jan 24, 2015

Suzuki Thunder Tiba-tiba terbakar setelah Isi bensin di Cinere Depok

pertamax7.com, mengingatkan agar selalu check kondisi motor om om semua yak…. jangan sampai kayak gini, suzuki thunder pada Jum’at 23 Januari 2015 pagi sekitar pukul 8.00, setelah isi bensin, motor suzuki thunder 125 bernopol B 6088 ZEC t...
by pertamax7.com on Jan 24, 2015

Produk Baru Yamaha semakin bermunculan sebagai Senjata 2015, panas dari MX KING, NMAX sampai MT09

pertamax7.com, di tahun perang otomotif 2015, yamaha indonesia sudah bersiap dengan banyak amunisi, mulai dari kelas kecil-kecilan sampai kelas berat………. dari sekedar bullet sampai altileri, sudah terngkap beberapa senjata YIMM 2015...
by pertamax7.com on Jan 24, 2015

Lomba Irit Naik Motor, Kesabaran Dan Perasaan Itu Penting

Ikut Lomba irit mengendarai motor, pengalaman baru nih. Kalo membaca artikel tentang lomba semacam ini sepertinya intinya menahan diri di jalan dan strategi memainkan putaran gas juga feeling terhadap raungan mesin. Mengendarai Honda Beat POP yang su...
by Maskur's Blog on Jan 24, 2015

Bocoran Segitiga Honda K56 alias CS-1 Reborn mengarah positif ke Ayam Jago

pertamax7.com, bocoran honda K56 atau yang disebut honda Sonic Reborn  atau honda CS1 Reborn semakin deras mengalir om… kali ini muncul segitiga atas bawah dengan kode K-56, klop tenan lek… yang perlu di cermati adalah.. 1. klan mengarah...
by pertamax7.com on Jan 23, 2015

Young Machine Pajang Perkiraan Honda CBR250RR tahun 2015, engine 2 Cylinder kah?

pertamax7.com, baru-baru ini majalah kenamaan japan yakni Young machine umbar sejenis renderan sotosop atau perkiraan next honda CBR250RR, yaps, R nya ada 2 di belakang…. sekilas memang mirip honda CBR500RR, baik kaki-kaki sampai garis body, na...
by pertamax7.com on Jan 23, 2015

Share dari Pembaca yang Hampir jadi Korban Begal di Surabaya, Bikers Kudu Waspada

pertamax7.com, nih ada cerita dari pemira pertamax7.com yang hampir jadi korban berkisah baru saja temannya hampir di begal, mirisnya oleh sekelompok ( ada 3 orang ) anak muda yang terpengaruh minuman keras ( MI-KER ), saat kejadian banyak orang dan...
by pertamax7.com on Jan 23, 2015

Modifikasi Yamaha Vixion 2 Piston V twin 300 cc asal Surabaya, sadis .. Suara Stereo seperti ninja 250FI

pertamax7.com, jagat yamaha vixion di kejutkan penampakam yamaha vixion 2 piston gan, dan ini beneran lho…. sebut saja om Chandi Setiadi‎ member YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING Community yang kasih gegeran.. ixixx , bengkel mana nih yang bikin? k...
by pertamax7.com on Jan 22, 2015

Yamaha R15 Mati mendadak kala di Pacu [ Engine Stall ]

pertamax7.com, artikel ini muncul karena om benjo R15 jogja berkeluh kesah di akun Facebooknya… ha, yamaha r15 birunya ini  tiba-tiba mati sendiri kala di pacu alias di kendarai? syerem tenan gan…. yaps, keluhan om benjo cukup berdasar k...
by pertamax7.com on Jan 22, 2015

Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2015

Harga Sepeda Motor Yamaha 2015Siapa sih yang tidak kenal dengan Sepeda Motor merk Yamaha dengan berbagai tipe produk yang sering mengguncang pasar nasional bahkan internasional melalui berbagai varian terbaru dan teknologi yang semakin baru dan maju...

Ada yang Aneh Dengan Duo Repsol yang akan datang lagi Ke Indonesia ini?

pertamax7.com, kedatangan duo repsol honda ke Indonesia lagi….tentu disambut suka cita bagi fans tanah air….. sudah ane ceritakan kan tadi? kalau dibaca sih… :Marquez dan Pedrosa datang Lagi ke Indonesia 1 Februari 2015 perkenalkan...
by pertamax7.com on Jan 21, 2015

Motor Terjepit diantara Truk Trailer dan Truk Box di jalan Kalianak , sampai remuk

pertamax7.com, sebuah pembelajaran bersama om, hati2 kalau melintas diantara truk-truk besar seperti yang terjadi si jalan kalianak surabaya jatim ini, sebuah motor remuk setelah terjepit dan kemungkinan terlindas diantara 2 truk besar, syerem rek :(...
by pertamax7.com on Jan 21, 2015

Marquez Ke Indonesia juga mau Launching Moge HONDA? RC213V-S masuk nggak ya….

pertamax7.com, sebagaimana yang ane ceritakan kemaren kalau duo repsol asli mau ke Indonesia yakni marquez dan pedrosa mulai akhir januari 2015 sampai februari 2015 sebelum tandang latihan resmi motogp di sepang  besok baca : Marquez dan Pedrosa dat...
by pertamax7.com on Jan 21, 2015

Nih Calon Pemenang Kuis Motogp Misano 2014 berhadiah safety Gloves dari Pertamax7.com

pertamax7.com, ini pengumuman pemenang kuis yang terakhir, kuis motogp Misano 2014, itu tuh dimana ane gagal terbang ke italy karena pengurusan visa telat heheheheehehehe…. pertanyaannya simple, juara 1? jawab : rossi ducati terbaik nomer? 4 ni...
by pertamax7.com on Jan 20, 2015

Satpol PP kota Tegal Gunakan Yamaha R25 pakai Lampu Strobo Toa Sirene ambulance dan HT khusus Pengawalan Walikota, pakai BOX juga

pertamax7.com, nih modifikasi ala aparat, jangan di ditiru untuk orang sipil yaps, pemkot kota Tegal kedatangan 2 motor untuk satpol pp guna menunjang tugas pengawalan walikota mas bro, tampak yamaha r25 sudah pakai lampu strobo biru pertanda khusus...
by pertamax7.com on Jan 20, 2015

Keluhan Pemilik Honda CBR150R lokal K45, cat stang rontok nampak berkarat

pertamax7.com, di tag om Ragil Akbar Rizki di grup CBR150R Lokal Lover’s [K45] bahwasaya ada keluhan member grup tersebut yang mana cat bagian stang kanan nya mengelupas dan bonus karat, kecil sih namun sang pemilik takut menyebar, omAlvin Wina...
by pertamax7.com on Jan 20, 2015
Close