Sepeda Blog Posts

Dahsyatnya Motoblast me-reka versi telanjang dari Yamaha YZF-R25

pertamax7.com, motoblast, bligger senior yang sedang on the top ini memang dahsyat bin maut dalam mensotoshop sebuah produk BACA : YIMM wacanakan versi Naked dari Yamaha YZF-R25, MT-25 nih? dari cuma spyshoot langsung bisa jadi produk yang wah, cen...
by pertamax7.com on Sep 2, 2014

Meriahnya peluncuran Yamaha R25 di Jakarta

*Gegap Gempita R25 Terus Membius, di Jakarta pun Meluncur Meriah* JAKARTA-Gegap gempita Yamaha R25 terus merebak ke tiap sudut kota Tanah  Air. Launching motor sport teranyar pabrikan Garpu Tala ini masih  berlangsung di daerah-daerah, setelah resm...
by pertamax7.com on Sep 2, 2014

Silincer Yamaha YZF-R25 dibanderol Rp. 1,5 jutaan, nampaknya bisa buat sembako Modip nih…..

pertamax7.com, senin kemaren 1 September 2014 ane ditanya om singgih soju via email mengenai knalpot yamaha YZF-R25   pertanyaannya sih sederhana, seperti cuplikannya berikut Om ipan,bisa mnta tlg cari tahu harga silencer ori yamaha r25 ga? Sblumnya...
by pertamax7.com on Sep 2, 2014

Wujud Honda All New CBR150R semakin Nyata, dari depan ada, dari samping pun jelas, Launching 7 September 2014

pertamax7.com, demamisasi honda CBR150R lagi hot akhir-akhir ini,,, foto cetho shoot pun sudah semakin jamak bertebaran….   ^ foto lek iwb ( disini ) wis gamblang mas bro, mau nunggu apa maning? gamblang tenan, mulai dari foto muka, muka miring, s...
by pertamax7.com on Sep 2, 2014

Pengumuman Kuis Motogp Assen 2014 : Tidak ada Yang menang

pertamax7.com, pengumuman singkat …. setelah melakukan pemelototan selama beberapa waktu…   dengan ini syah, tidak ada yang menang kuis motogp Asssen  2014.. kalau ndak percaya coba check artikel ini Kuis Motogp ASSEN 2014 berhadiah Safety Gear...
by pertamax7.com on Sep 2, 2014

DueL Sengit Lorenzo VS Marquez hingga senggolan di Motogp Silverstone, apa kata mereka?

pertamax7.com, bagi pemirsa yang melihat motogp silverstone semalam yang dipandu oleh om joni lono… tentu melihat adegan panas yang terjadi antara lorenzo vs marquez yang melakukan duel maut demi merebut posisi 1…. sampai senggolan segala...
by pertamax7.com on Sep 1, 2014

Inikah Honda All New CBR150R lokal Versi Repsol? bagaimana gan

pertamax7.com, bingung.. Inikah Honda All New CBR150R lokal Versi Repsol? ?? diatas kah? ditemukan sesosok motor yang miirip all new honda CBR150R lokal denga kleir repsol…. ciri-ciri cakram depan pake ini knalpot kayak gitu, slip on brooo dan...
by pertamax7.com on Sep 1, 2014

M.Fadli Siap Teruskan Perjuangan Pebalap Honda Indonesia di ARRC 2014 # Press release AHM

M.Fadli Siap Teruskan Perjuangan Pebalap Honda Indonesia di ARRC 2014 PT Astra Honda Motor (AHM) memilih M.Fadli Imammudin untuk memperkuat jajaran pebalap binaanya yang berlaga di ajang balap bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas supe...
by pertamax7.com on Sep 1, 2014

Eko Prabowo GM Marketing mundur dari YIMM digantikan Mohammad Maskur, tanda tanya besar ???

pertamax7.com, bak petir di siang bolong, lek iwb sabtu 30 agustus 2014 lalu mengungkap pengunduran diri pak Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT. YIMM   foto diambil saat launching ayamah r15 23 April 2014 lalu, ba...
by pertamax7.com on Sep 1, 2014

Beginikah Tampang Depan All New Honda CBR150R Indonesia Livery Repsol, wis plek Honda CBR250 dual eyes mas bro….. Piye????

pertamax7.com, derasnya info yang masuk ke kamar redaksi pertamax7.com ini menandakan sudah siapnya line up motor full faired pertamax AHM nih… hem,, 7 september 2014 nampaknya bukan isapan knalpot semata…. lha wong penampakan kok udah rame… fe...
by pertamax7.com on Sep 1, 2014

Kawasaki siapkan Lahirnya Ninja H2, antara ZX10R Supercharger atau ZX-25R Ninja 250 4 silinder? nantikan 30 September 2014

pertamax7.com, via teaser di website ninja-h2.com, kawasaki sudah bersiap memperkenalkan motor barunya…. banyak spekulasi berkembang akan kawasaki ninja H2 ini… apa saja sih? sebelum berspekulasi, mari kita lihat keterangan dari ninja H2 With cut...
by pertamax7.com on Sep 1, 2014

Marquez tercepat di Warming Up Motogp Silverstone, Lorenzo 2, Rossi 5

pertamax7.com, hayah marc marquez maneh.. nonton warming up practice kok marquez memang sudah terlalu di depan,.. yow wis nih hasil warming up practice motogp silverstone 2014… Po. Name TeamGap First 1MARQUEZ M.Repsol Honda Team2:02.506 2LORENZO J.
by pertamax7.com on Aug 31, 2014

Video Iklan Rokok Djarum 76 Pengen Eksis ini Lucu, Mengungkap Pemeran dilabel Merokok Membunuhmu

pertamax7.com, masih ingat penambahan foto di label rokok membunuhmu? Peringatan : Motor maupun Rokok Membunuhmu ?   PERINGATAN +18 : ROKOK MEMBUNUHMU nah foto ini malah lucu bin aneh , peringatan rokok membunuhmu malah fotonya orang merokok, lalu s...
by pertamax7.com on Aug 31, 2014

Yamaha R15 Ringsek Hantam Honda Beat di Magetan Jatim, 1 Tewas

pertamax7.com, kabar duka ini datang dari fanspage  (MADIUN MAGETAN KOTAKU KOTAMU KOTAKITA) dimana kecelakaan lalu lintas di magetan sedang mengalami peningkatan pesat, tentu ini kabar menyedihkan…..   berikut petikannya dari fanspage diatas… K...
by pertamax7.com on Aug 31, 2014

Marquez Juara Motogp Silverstone 2014, Lorenzo ke2, Rossi ke 3….. Race Panas bonus Semut Goyang Itik dan senggol

pertamax7.com, race di aspal panas silverstone di kelas para raja 1000 cc telah usai gan…..20 laps saja…..   marquez tampil tercepat disusul Lorenzo semanggi yang agresif …. 1MARQUEZ M.Repsol Honda TeamLap 20 2LORENZO J.Movistar Yamaha Mot...
by pertamax7.com on Aug 31, 2014

Esteve rabat Juarai MOTO2 Silverstone 2014, SERU….., Panasnya Rivalitas Se Team….. disusul Kallio dan Vinales

pertamax7.com, jian moto2 UK 2014 ini mayan nampoll gan darivinales yang keluar lintasan dan ambil jalan pintas, sampai banyak yang crash, dan yang terseru adalah final lap,satu tim rebutan posisi 1 dan 2 :D nih hasil moto2 UK 2014 1RABAT E.Marc VDS...
by pertamax7.com on Aug 31, 2014

Foto lebih jelas Honda All New CBR150R Indonesia, Gimana mas bro?

pertamax7.com, giliran lek iwb  ( disini ) yang seperti biasa dapat foto clearshoot penampakan all new honda CBR150R lokal/ Indonesia/ CKD…   foto ini adalah pelengkat clear shoot yang kalau kemaren resolusinya rendah baca :[HOT] Penampakan Honda...
by pertamax7.com on Aug 31, 2014

Hemat BBM? siapa takut?

Cuma menyiapkan sebotol bensin campur dan sepiring nasi saya rasa cukup untuk mengikuti program hemat BBM, tapi perlu mempertimbangkan juga efek sampingnya yaitu jatah makan siang nambah dan bau keringat :mrgreen:   Tapi karena jarang dipake jadinya...
by AB 6420NG on Aug 31, 2014

Jorge Lorenzo Luncurkan Helm baru di Motogp Silverstone 2014, pake Daun Semanggi

pertamax7.com, pebalap nyentrik yang baru saja memperpanjang kontrak 2 tahunnya bersama movistar yamaha motogp ( MYM )  pada seri motogp Silverstone inggris 2014 saat melakukan latihan bebas ada yang baru di helmnya yaps, lorenzo via instagram dan f...
by pertamax7.com on Aug 30, 2014

Honda CBR150R lokal akan dilaunching 7 September 2014, Harga tidak beda jauh dengan Yamaha R15 ???

pertamax7.com, netizen akhir-akhir ini sedang panas artis baru dari jogja gara2 mengumpat dan tentu, Honda CBR150R lokal…. sudah jelas terang benderang, sampai striping saja sudah full HD foto striping honda cbr150r lokal dari lek iwb5 ( disini...
by pertamax7.com on Aug 30, 2014
Close