Son_Rokhaniawan_Perdata Profile

Son Rokhaniawan Perdata

Join Date:
2012-12-01

About
http://www.magetan-city.com

Blogs Owned

1. Komunitas dan Berita Kota, Berita Terbaru Indonesia, Lowongan Pekerjaan dan Iklan,...

Berita Terbaru Indonesia, Menyajikan Lowongan Pekerjaan, Layanan Pasang Iklan Gratis, Ikuti Lomba Artikel Puisi Opini dan Cerita Menarik Berhadiah Uang Tunai, Magetan The Beauty Of Java, Asal Usul Telaga Sarangan

Tags: magetan, berita, liputan, otomotif, kilasan

Latest Blog Posts

  • Daftar Pemenang Lomba MenulisDaftar Pemenang Lomba Sebagai Berikut:Kura-Kura Kupu-KupuBy : Dina FitriyaniGembong Pati - Jawa TengahJumlah Komentar : 135Keajaiban Niat, Usaha, dan DoaBy : Catur Amal BarokahGunung Putri - Bogor Jumlah Komentar 134Menuju MahamerukuBy : Muhammad Akb...
  • Antara Malam dan Kawan
    on Mar 8, 2013 in Puisi Lomba
    Malam tiada berbintangAngin terus berhembusDingin pun tak kunjung pergiAir masih menggenang di sela-sela tenda tak bernyawaRumput-rumput pun tak berdiamikut menebarkan bau basahmenambah dinginnya malam mencekam Kawan pun datang menyapahangatkan dingi...
  • Mami Minta Pulsa ??
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    Hufth, selesai juga ngepack barang. Heran kenapa orangtuaku kemarin menelepon maksa banget mesti hari ini pulang kampung. Memang sih libur semester, tapi kok intonasi mereka seperti ada sesuatu hal yang aneh. Apa mereka ingin memarahiku karena 2 ming...
  • Di Waktu Yang Tepat
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    Aku terpaku menatap dirinya. Sungguh tak ku sangka dia sudah memiliki kekasih. Lalu bagaimana dengan hatiku. Bagaimana dengan aku yang sudah terlanjur mencintainya. Aku yang sudah terlanjur menantikannya.Rinka membuyarkan lamunanku,”Sorry ya, loe l...
  • Tentang Kamu dan Sebuah Rindu
    on Mar 8, 2013 in Puisi Lomba
    Ku simpan rindu ini dalam diam alamSejumput rindu yang ku patri malam tadiTentang kamu sayang..Ku biarkan malam ini membekuBersama rindu yang menghimpit di dadaku,Hingga pagi nanti bersambutBersama mentari terangTentang senyum mu..Pada langit hitam,K...
  • Sekeping Hati
    on Mar 8, 2013 in Lomba Artikel
  • Tentang Sepotong Hati
    on Mar 8, 2013 in Lomba Artikel
    Ini kisah tentang sepotong hatiBerawal dari galau yang melanda... di tengah padatnya arus dunia... bosan, jenuh,Ingin mencari kesejukan, ketenangan, tuk mengenali siapa sejatinya diaTuk mencari tau untuk apa dia lelah2 hidup di duniaSaat kegalauan te...
  • Sakura: Diantara Derita dan Harakiri…
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    Aku tak bisa mengerti kenapa orang-orang bisa melakukan harakiri. Mereka melakukan hal itu hanya karena menghadapi masalah sepele. Mereka lebih memilih untuk melarikan diri daripada menghadapi dan mencari solusi untuk masalahnya itu. Padahal menurutk...
  • Agus 'n The Backboys (Falling in Leave)
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    Di sebuah kompleks perumahan di daerah Kapetakan, Cirebon. Di sanalah tinggal mahluk-mahluk yang unik dan ajaib. Diantara mahluk-mahluk itu ada sebuah geng, tapi kayaknya lebih tepat kalau di bilang kelompok, soalnya jaman sekarang yang namanya geng...
  • Agus 'n The Backboys (Kerja Part Time)
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    Udah pada tahukan geng Agus en The BackBoys. Tempat bersatunya empat mahluk unik dari komplek perumahan kapetakan. Agus si ketua yang juga anaknya pak RT. Ucay si kurus tinggi yang mirip tiang listrik. Joko anak tukang panci yang terobsesi jadi drume...
  • Agus 'n The Backboys (Si Manis Jembatan Gantung)
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    Siang hari itu, Agus Cs sedang pada asik ngumpul di warung makan baru. Tempatnya di dekat stasiun kereta di sebelah sekolah mereka. Disana rupanya nggak hanya sedang ada Agus Cs, Eboy anak asli tegal yang sekelas sama Agus juga lagi ada disitu. Juga...
  • Life Reward Me Hello
    on Mar 8, 2013 in Puisi Lomba
    Ketika ku tertidurTerlintas bayangan wajahmu di pandangankuKu melihat dia menjangkau tangankuDan seketika aku terbangun dari mimpikuOh Tuhan andai ini bukan mimpiMeskipun kini dia bukan milik-ku lagiAku kan selalu menyayanginya Walaupun haya dalam ha...
  • Seperti Akuntansi
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    Malam yang sunyi, berteman dengan tugas penjurnalan..Dan bayanganmu seketika menyita nyamannya jurnal-jurnal ini menari di atas jemari.Aku tidak tahu bagaimana dan kapan tepatnya persedian senyummu yang menakjubkan itu mengkredit sebagian hatiku. Aku...
  • Hidupku Kekasihku
    on Mar 8, 2013 in Puisi Lomba
    Apabila hari ini kau bertemu denganyaWahai sang cahaya pagi sampaikan salam hangatku ini padanyaUntuk angin yang berhembus terbangkan pesan iniBeribu kata yang tertulis dalam kertasmu mungkin tak menyadarkan diriku dalam indahnya dunia yang telah kau...
  • Gerilyawan
    on Mar 8, 2013 in Puisi Lomba
    Ribuan bahkan jutaan orang mati kelaparanKarena tidak ada makanan,yang ada hanyalah penderitaanDari dulu hingga kini,penderitaan akrab dengan kehidupanDari muda hingga tua ,tidak menjerit padahal ada kesempatanBukan takut dengan lawan,tapi pada keada...
  • Tips Mengatasi Masalah Cinta
    on Mar 8, 2013 in Lomba Artikel
    Hari gini masih galau?? Ke P3K (Pertolongan Pertama Pada Kegalaaun) aja temui si Peri Cinta!!!Kata “galau” lagi nge trend nie mulai dari kalangan ABG hingga Dewasa bahkan anak-anak pun kagak mau ketinggalan galau. Misalkan aja kalo si bocah minta...
  • Aldi Cinta Indonesia Kok, Yah
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    “Aldi, ayo bangun! Kamu kan harus sekolah hari ini,” ucap ayah sambil menggoyang-goyangkan tubuh Aldi supaya bergegas turun dari ranjangnya. Aldi yang sudah kelas 3 SD ini hanya bergumam. Bukannya menuruti perintah ayahnya, Aldi malah merentangka...
  • Pecandu Rokok
    on Mar 8, 2013 in Cerita Menarik Lomba
    SinopsisFilm ini menceritakan tentang seorang pelajar yang sangat nakal , tidak bias diatur , dan sangat kecanduan rokok , ia bernama jhony, Sudah berbagai banyak macam rokok yang telah dia hisap. Jhony tinggal di Yogyakarta ngekost di sebuah perumah...
  • Indonesia 2099
    on Mar 8, 2013 in Puisi Lomba
    Ketika robot berkuasa dalam negeriBertahta didalam carut marut kotaSaat menjemukan bagi mahluk alamiBersujud tunduk dalam kuasa mesinIni saranku untuk tundukDaripada mati konyol tertanduk besi – besi berterbanganSupaya selamat dalam pertaruhan hidu...
  • Maintenance
    on Mar 2, 2013
    Mohon Maaf untuk semua peserta lomba.Dikarenakan terjadi kesalahan teknis maka batas akhir lomba dan pengumuman akan kamu perpanjang sampai Tanggal 2 Mei 2013.Dan untuk artikel yang belum kami input mohon harap bersabar.Terimakasih atas partisipasiny...
1
Blogs
0
Followers
0
Following
Loading Comments...

My Wall

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Log in or Register to place a comment

Close