mitrahumor Profile

mitra

Join Date:
2015-12-01

About
penulis di blog humor
mitrahumor.blogspot.co.id
My Social profiles

Blogs Owned

Latest Blog Posts

  • Tukang Becak Vs Tukang Nasgor (JOKES)
    on Apr 12, 2016 in Cerita Lucu
    Pada suatu malam tukang becak yg baru pulang narik hanya mndapat Rp 5000 & dia hrs mnyetor Rp 2000 jadi hanya memiliki Rp 3000di jalan dia pulang dia bertemu dg tukang nasgor (nasi goreng)tukang becak : bang bli nasi goreng Rp 3000 mke telor yatu...
  • Layanan publik dan polisi ramah
    on Apr 12, 2016 in Cerita Kocak Cerita Lucu
    Layanan publik dan polisi ramahGuys,,Gue mo sharing neh,,,,Gue sekarang seneng dengan model pelayanan publik yang ad sekarg,,,coba deh loe amatin,,,di pom bensin misale,,,tiap qta mo ngisi bensin,,,qta dah di sambut dengan senyuman,,selain di sambut...
  • Hantu... (GARING)
    on Apr 12, 2016 in Cerita Lucu Kata-kata Lucu
    #Hantu... kalo denger kata ini pasti mikirnya setan... iya kan?#Kira2 hantu apa yang pinter ngitung? Han tu tri por de el el. garing kan? #Mungkin ente pernah denger cerita mbah kunti cuma palanya doang melayang... kalo mau makan gimana? masa ka...
  • Gaya Pacaran Cowok Nyebelin
    on Apr 12, 2016 in Cerita Lucu Stand up Comedy
    kalau nglihat mahasiswa sekarang,,,gue sangat salut dengan gaya pacaran mahasiswa cowok zaman sekarang,,tahu gak loe,,mahasiswa cowok,,klo pacaran, mereka punya motto "AMAN" dan "SEHAT""AMAN" karna mereka mencari living kost yg sekiranya bebas and "A...
  • Si gendut yang banyak gaya,banyak kelebihan
    on Apr 12, 2016 in Cerita Lucu Stand up Comedy
    Bicara soal gendut, yang jelas orang gendut itu memiliki banyak kelebihan. Ya kaya gw ini, banyak kelebihan. Kelebihan berat badan. tapi ga usah berkecil hati untuk orang yang berbadan gendut, karena menurut survey Elsih Ora Son, rata-rata orang gend...
  • Generasi versi android yg lucu
    on Apr 12, 2016 in Berita Lucu
    agan2 mungkin sdh tau dari beberapa versi android. Nah ane kasih tau nih,Generasi android yg tahun yg akan dtang dijamin...
  • Jangan di tutup dong
    on Apr 12, 2016 in Cara Lucu Gambar Lucu
    ini gan, susu kecil, tp waw, bulu.a mennnnnn jangan di tutup dong...
  • Pesawat Rusak
    on Apr 12, 2016 in Humor Dewasa
    Ada sepasang pengantin baru menikah dan keduanya sama-sama malu pada malam pertama mereka. Kemudian sang pria berkata kepada istrinya di tempat tidurnya : " Pesawat siap ... ! ! ".(isyarat sang pria kepada istrinya karena malu).&n...
  • SISTEM BERCINTA
    on Mar 25, 2016 in gadis muda Humor Dewasa
    Seorang pria yang bekerja di pemadam kebakaran bercerita kepada istrinya, “Di sana kalau misalnya terdengar Bel Satu, itu berarti kita harus segera mengenakan seragam. Bel Dua berbunyi artinya semua harus segera menuju ke truk. Bel Tiga berarti sem...
  • Kalau Dipegang Mau Beli
    on Jan 25, 2016 in Humor Dewasa Humor Singkat
    Suatu hari Joni diajak ayahnya kepasar hewan untuk membeli sapi yang akan digunakan untuk hewan kurban. Joni memperhatikan ayahnya yang sedang memeriksa sapi yang akan mereka beli. Sang ayah memegang sambil memijit mijit paha sapi dengan seksama, kem...
  • Mempercepat Punya Adik
    on Jan 25, 2016 in Humor Dewasa Humor Dunia
    Seorang anak perempuan kecil yang masih berumur 7tahun merengek pada mamanya karena ingin memiliki seorang adik.Anak : "Ma,..ma,..aku ingin punya adik,..ma,..."Mama : "kamu kan sudah punya,..itu si Niko apa bukan adikmu???"Anak : "Niko kan laki laki...
  • Kontes Paling Besar ****** Wanita
    on Jan 24, 2016 in Humor Dewasa Humor Kriminalitas
    Kontes tidak biasa ini terjadi dalam dunia humor, yang dihadiri oleh ribuan penonton yang penasaran karena peserta kontes yang berasal dari berbagai negara. Kontespun dimulai terdengan suara MC memanggil para peserta,..."Inilah dia peserta pertama da...
  • Menelan Bolpoin
    on Jan 22, 2016 in Cerita Lucu Humor Singkat
    Disebuah rumah sakit tiba-tiba telepon berdering, seorang petugas jaga mengangkat telepon itu yang ternyata adalah suara ibu-ibu yang sedang panik,...Ibu-ibu : "Tolong segera kirimkan ambulans ke rumah saya, cepat! anak saya menelan bolpoin...!!"Petu...
  • Pajak Pertambahan Panjang Milik Pria
    on Jan 22, 2016 in Humor Dewasa Humor Singkat
    Ternyata dampak kenaikan BBM beberapa waktu yang lalu membuat harga beberapa barang naik. Untuk mengatasi kepanikan warga masyarakat karena dampak kenaikan BBM, pemerintah memutuskan untuk membagikan BLSM kepada warga yang kurang mampu. Hal ini membu...
  • Adik Nempel Didinding
    on Jan 22, 2016 in Humor Dewasa Humor Singkat
    Seorang ayah pulang dari kantornya agak sorean, ketika sampai rumah ia disambut sang isteri dengan senyum ramahnya. Ayah : "mah,...si joni anak kita kemana?? kok sepi??"Isteri : "itu tadi keluar bawa mainan mungkin lagi maen ditaman sama temannya,.."...
  • Alasan Terlambat Sekolah
    on Jan 21, 2016 in Guru Humor Singkat
    Dua orang anak SD yang nakalnya bukan main sebut saja Joni dan Toto selalu terlambat masuk sekolah. Seribu alasan mereka buat ketika gurunya bertanya kenapa selalu terlambat? Hari ini mereka terlambat lagi dan guru bertanya pada mereka,..Guru : "Joni...
  • Cerita Lucu Penjual Daging
    on Jan 20, 2016 in Humor Singkat
    Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dagiiing! Dagiiiiiiiinnngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang ternyata sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging. Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!?
  • Cerita Lucu Gagal KB
    on Jan 19, 2016 in Humor Dunia Humor Singkat
    Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?Ibu: iya dok?Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hami...
  • Cerita Lucu Pamer HP
    on Jan 19, 2016 in Humor Singkat Kata-kata Lucu
    Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mrekaJuned :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..Roni : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*Anto : Gw kemaren mau beli hp tapi bing...
  • Cerita Lucu Maha Siswa Gokil
    on Jan 19, 2016 in Berita Lucu gadis muda
    Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIR...
2
Blogs
0
Followers
0
Following
Loading Comments...

My Wall

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Log in or Register to place a comment

Close