chusnulwafa Profile

chusnul

Join Date:
2012-11-09

About
security
My Social profiles

Blogs Owned

2. trand tattoo

http://trand-tattoo.blogspot.com/

Tags: trand tattoo

3. Sego Tiwul

Udang Goreng Kunyit

Tags: Sego Tiwul

4. shelter jatim

TUGAS POKOK,FUNGSI DAN PERAN SATPAM

Tags: shelter jatim

5. shelter jatim 2

prinsip-prinsip penuntun satpam

Tags: shelter jatim 2

6. Super Autoo

www.super-autoo.blogspot.com

Tags: Super Autoo

7. Cars News

Car Price List, New Car News and Design Concept Technology, Car First Test Drive, Car Spareparts, Car Accessories, Car Modification, Extreme Car Technology, Automobile Show News Update and Automotive Wallpaper Pictures Gallery

Tags: Cars News

Latest Blog Posts

  • Tekhnik menerima telepon ancaman peledakan atau Bom
    on Feb 16, 2013
    A. Usahakan agar pembicaraan dengan penelepon dapat berlangsung lama,untuk mendapatkan informasi  sebanyak- banyaknbyaB. Catat ( jika mungkin dapat merekam )setiap perkataan penelepon.C. Usahakan penerima telepon dapat berdialog dengan baik dan...
  • LATIHAN MENEMBAK
    on Jan 31, 2013
    ...
  • How to make cendol ,MAKNYUUUS,.....
    on Jan 10, 2013
    ...
  • Pelatihan Satpam Gada Pratama Angkatan III
    on Dec 23, 2012
    ...
  • SATPAM GADA PRATAMA
    on Dec 23, 2012
    ...
  • MERATAPI NASIB
    on Dec 23, 2012
    ...
  • shelter jatim : TUGAS POKOK,FUNGSI DAN PERAN SATPAM
    on Dec 6, 2012
    shelter jatim : TUGAS POKOK,FUNGSI DAN PERAN SATPAM...
  • Spicy Beef Yakiniku
    on Nov 17, 2012
    (detik.com)Ingin makanan Jepang yang nikmat dan mudah dibuat? Coba dong beef yakiniku ini. Bahan:300 g daging has dalam sapi, potong 1x3x5 cmBumbu, aduk jadi satu:3 sdm shoyu/kecap Jepang1 sdm minyak sayur1 sdt minyak wijen1 sdt cabai merah bubuk2 si...
  • Nikomi Udon
    on Nov 17, 2012
    Bahan-bahan:300 gram udon (bakmi Jepang)250 gram daging ayam, potong kotak-kotak1 sendok teh sake1 1/2 liter dashi2 sendok makan mirin6 sendok makan kecap kikkoman4 buah jamur hioko, rendam air panas, tiriskan1 batang daun bawang, potong serong75 gra...
  • Macaroni Kangkung Schotel
    on Nov 17, 2012
    macaroni kangkung schotel kaya gizi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Selain itu, kamu juga dapat mencoba masakan jepang ini untuk menu berbuka puasa di bulan suci ramadhan ini. Untuk lebih lengkap mengenai resep masakan jepang –&nb...
  • Nabemono30
    on Nov 17, 2012
    Nabemono adalah jenis masakan Jepang yang dimasak dan dihidangkan di dalam panci besar. Nabemono terdiri dari dua kata yaitu nabe (panci untuk memasak) dan mono (bahan-bahan). Nabemono disajikan dalam keadaan panas (biasanya langsung di atas kompo...
  • Ekkado
    on Nov 17, 2012
    Bahan:250 gram udang, kupas, cincang2 sendok makan tepung kanji1 butir telurGaram, gula, merica secukupnya1 sendok makan mirin20 butir telur puyuh, rebus Kulit kembang tahuMinyak goreng secukupnya Cara membuat: Campur udang, kanji, telur, garam, gul...
  • Chicken Katsu
    on Nov 17, 2012
    Chicken Katsu adalah Ayam Goreng ala Jepang, aslinya makanan Jepang ini bernama Tonkatsu yang diciptakan pada abad ke-19. Tonkatsu adalah makanan yang sangat popular di Jepang. Berbeda dengan Chicken Katsu yang terdiri dari daging ayam, Tonkatsu t...
  • Mentaiko Spaghetti
    on Nov 17, 2012
    Mentaiko adalah telur ikan yang yang diasinkan dan rasanya agak pedas. Yummi banget deh, apalagi dimakannya pake taburan nori..pafekto!!Wahh gak kebayang dehh gimana rasanya >.< ayo kita intip apa saja sihh bahan-bahannya dan bagaimana cara m...
  • Sushi
    on Nov 17, 2012
    nahh berikutnya adalah makanan jepang yang mungkin chingu kenal…ayo.. coba tebak ??? yapps bener sushi.. Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, da...
  • Akashiyaki
    on Nov 17, 2012
    Annyeong hasseyo chingu ^^ketemu lagi sama aku disini , emm kali ini aku mau membahas tentang masakan-masakan jepang.. yang salah satunya yaitu Akashiyaki.. Akashiyaki adalah nama penganan asal kota Akashi di Prefektur Hyogo, Jepang dari adonan...
  • KIMCHI
    on Nov 17, 2012
    Kimchi merupakan asinan khas dari Korea yang menggunakan sawi putih sebagai bahan baku utamanya. membuat kimchi merupakan salah satu cara untuk mengawetkan sayuran sehingga tetap bisa mengkonsumsi sayuran sawi putih saat salju turun dengan hebat...
  • Neangmyeon
    on Nov 17, 2012
    seperti yang kalian tau Sekarang suhu udara di Korea semakin tinggi karena itu sekarang di Korea sering terlihat rumah makan yang menyediakan masakan yang sesuai denganmusim panas chinggu. Di antara maakanan musim panas yang sering di sajikan yaitu...
  • Patbingsu
    on Nov 17, 2012
    Annyong chinggu kali ini aku  akan membahas tentang makanan lezat yg biasa terhidang pada saat musim panas di korea nah sekarang kita akan belajar buat es telernya korea alias patbingsu ayo chingu minuman ini cukup untuk meghilangkan rasa pa...
  • Sup Tahu khas Jepang: Miso Soup Tofu
    on Nov 17, 2012
    Taukah anda Tofu?? Tofu adalah tahu Jepang. Bagi anda penikmat masakan Jepang tentu tau bukan?? Sekarang mari kita membuat sup tahu ala Jepang yaitu Miso Soup Tofu berbahankan dari Tahu yang direbus dengan kaldu pasti nikmat.Berikut cara membuat M...
7
Blogs
0
Followers
0
Following
Loading Comments...

My Wall

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Log in or Register to place a comment

Close