Munsy_Afandi Profile

munsy afandi

Join Date:
2012-11-22

About
student
My Social profiles

Blogs Owned

1. UN1X PROJECT

kumpulan info dan fakta unik terbaru dunia maya, nyata, gaib

Tags: info dan fakta unik, misteri, humor, fakta unik, munsypedia, unik dan aneh, dunia maya, nyata, gaib

2. Blog Misteri Beda Dunia

Blog Tentang Kumpulan Misteri, Makhluk dan Dunia Gaib, Mitos, Legenda, Info Unik Aneh, Seputar Muslim, Pengetahuan Umum, Dan Mitologi Dari Seluruh Dunia

Tags: Misteri, Makhluk Gaib, Dunia Gaib, Pengetahuan Umum, Legenda, Mitologi, Mitos, Info Unik Aneh, Dunia Nyata, Seputar Muslim

3. Lombok Cyber4rt

Blog Kanak Sasak Tentang Cerita Rakyat Sasak Lombok, Makanan Khas Sasak, Objek Wisata Pulau Lombok, Budaya Suku Sasak, Dan Semua Hal Tentang Lombok, Serta Info Fakta Unik Bermanfaat

Tags: Cerita Rakyat Sasak Lombok, Makanan Khas Sasak Lombok, Objek Wisata Pulau Lombok, Budaya Suku Sasak, Info Dan Fakta Unik

4. Geli Gila !

Blog Humor Tentang Kumpulan Gambar Lucu, Gokil, Gila, Keren, Info Lucu Dan Menarik Yang Bikin Ngakak, Cerita Lucu yang Bikin Ketawa Dan Geli Gila

Tags: Blog Humor, Gambar Gokil, Cerita Lucu, Ngakak, Geli Gila

5. boxreborn

Berbagi Ilmu Muslim n Ilmu Akhirat

Tags: Hikmah, Islam, Islam, Islam, Islam

Latest Blog Posts

  • DIENG Tempat Menyimpan PUSAKA SAKTI
    on Mar 30, 2015 in MYSTERY
    misteri dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah, dulunya menjadi tempat para kesatria kerajaan menimba ilmu kesaktian. Konon katanya, banyak mahaguru yang tinggal di kawasan yang memiliki banyak candi peninggalan Hindu itu.Tokoh pemuda dan budaya Dieng, Al...
  • Misteri AIR KUNO Berusia 2,7 Miliar Tahun
    on Mar 28, 2015 in MYSTERY
    Para ilmuwan baru-baru ini menemukan sesuatu yang menakjubkan, yaitu air kuno yang tersembunyi di bawah tanah, dengan jumlah total yang melimpah lebih banyak daripada total air danau, rawa maupun sungai di dunia, dan air bawah tanah yang beruia 2,...
  • MENCACI Maki POHON Dapat Membuatnya TUMBANG
    on Mar 27, 2015 in Asal Tau
    Ada salah satu kebiasaan yang ditemui pada penduduk yang tinggal di sekitar kepulauan Solomon, yang letaknya di Pasifik Selatan, yakni meneriaki pohon. Untuk apa ? Kebisaan ini ternyata mereka lakukan apabila terdapat pohon dengan akar-akar yang s...
  • MISTERI KOTA yang Dibangun HERCULES
    on Mar 26, 2015 in MYSTERY
    Dikota ini ada sebuah rumah yang dibangun menggunakan Emas Ini yang gue omongin Hercules di mitologi Yunani ya, yang manusia setengah dewa itu. Bukan Hercules yang preman dan sering muncul di berita hehe. Soalnya ada tuh temen gue yang mikirn...
  • 4 KERETA API Hantu yang Berjalan SENDIRI
    on Mar 24, 2015 in MYSTERY
    Dibawah ini adalah berita dan kisah mengenai kereta api hantu dan kereta api yang berjalan sendiri seperti yang dikumpulkan kumpulanberitaunikdanlucu.blogspot.com dari beberapa sumber.Kereta Api Hantu ManggaraiJika Anda penumpang kereta jurusan Jak...
  • Komunitas PEMUJA SETAN di Indonesia
    on Mar 22, 2015 in MYSTERY
    Komunitas pemuja Setan adalah kumpulan orang-orang yang sepakat untuk membentuk perkumpulan yang memiliki pemahaman pemahaman yang sama tentang setan/iblis . Sebuah informasi saya dapatkan dari salah seorang aktifis supranatural baru-baru ini , ya...
  • NYAMUK Dibuat Sebagai SENJATA Biologi
    on Mar 20, 2015 in Asal Tau
    Bayangkan jika nyamuk bisa berfungsi sebagai senjata militer. Tentu sangat mengerikan. Para ilmuwan Nazi nyaris menggunakan nyamuk sebagai senjata tempur dalam Perang Dunia II tahun 1939-1945.Rencana Nazi itu diungkap oleh Dr. Klaus Reinhardt, seoran...
  • MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia
    on Mar 20, 2015 in MYSTERY
    Vampire atau Pampir adalah salah satu legenda barat yang menyebutkan adanya makhluk misterius yang setengah manusia dan setengah hantu . Di Indonesia sendiri belum banyak orang yang mengetahui akan sejarah tersebut . Berdasarkan informasi yang didapa...
  • Seorang IBU MENINGGAL di Dalam MAKAMNYA Sendiri
    on Mar 18, 2015 in MYSTERY
    Nyesek juga gue baca cerita tentang kejadian di Aceh Tamiang, provinsi Aceh ini. Gimana ga nyesek coba, karena abis baca terusnya malah kebayang gimana si ibu yang dimakamkan itu ketika sadar dan mendapati dirinya di dalam makam? Ngeri banget kan?
  • PIRAMIDA Putih Xi’an yang LEGENDARIS
    on Mar 16, 2015 in MYSTERY
    Quote: Terbentang di seluruh wilayah terisolasi, polos datar di Provinsi Shaanxi, dekat ibukota kuno Xi’an, terbaring puluhan gundukan piramida spektakuler yang jarang diketahui oleh orang di luar Tiongkok. Berpadu dengan realitas maka...
  • Misteri KUTUKAN Untuk INDONESIA
    on Mar 14, 2015 in RAMALAN
    Kutukan kepada negara indonesia adalah legenda atau mitos yang dipercaya oleh kalangan para aktifis spritual yang dilontarkan sejak jaman majapahit . Cerita kutukan ini saya dapatkan dari seseorang yang pernah berinteraksi dengan salah satu Jin ya...
  • MENGUNGKAP Rahasia Misteri BENUA yang HILANG
    on Mar 13, 2015 in Misteri
    Atlantis, Benua yang Hilang Akhirnya Ditemukan (Atlantis the Lost Continents Finally Found), demikian judul buku karya Prof Arysio Nunes dos Santos yang dirilis pada bulan Agustus 2005. Dalam buku ini ia menjelaskan Teori tentang Atlantis dengan m...
  • EMAS dan UANG Jutaan di Lokasi LONGSOR Banjarnegara
    on Mar 12, 2015 in NEWS
    Personel Kopassus menemukan kalung, gelang emas, dan uang jutaan rupiah di bekas lokasi bencana longsor, Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Menurut Kepala Penerangan Kopassus Mayor Achmad Muni...
  • 4 HANTU Paling SERAM di Film Indonesia
    on Mar 10, 2015 in ADA-ADA AJA
    Film horor terus diminati. Bahkan seorang produser film besar pernah bilang, tanpa promosi pun film horor bakal laku. Dan memang, film jenis ini banyak banget penontonnya.Seorang sutradara wanita yang dikenal sebagai spesialis 'film berat' juga me...
  • 4 MISTERI Di Tempat EKSEKUSI Nusa KAMBANGAN
    on Mar 8, 2015 in MYSTERY
    Nusa Kambangan merupakan nama sebuah pulau di Jawa Tengah yang lebih dikenal sebagai tempat eksekusi para terpidana mati dan juga tempat dikurungnya orang-orang dengan kasus pidana berat. Nusa kambangan juga merupakan salah satu Lembaga Pemasyarak...
  • KISAH IQ Tertinggi di DUNIA William James Sidis
    on Mar 6, 2015 in Asal Tau
    William James Sidis, Lahir pada tanggal 1 April 1898 - 17 Juli 1944. Dia adalah seorang anak ajaib di Amerika dengan kemampuan matematika dan linguistik yang luar biasa. Selama hidupnya, IQ rasio nya diperkirakan antara 250 dan 300, membuatnya men...
  • Legenda RUBAH EKOR SEMBILAN Dari Jepang
    on Mar 6, 2015 in MYSTERY
    Pasti banyak dari Anda yang setuju jika orang menyebut jepang sebagai negeri seribu fetish. Tidak hanya terkenal dengan J-Pop, anime dan komiknya, ternyata negara matahari terbit ini mempunyai banyak fetish yang mungkin terlihat aneh bagi kita, sa...
  • Danau TEMPAT MANDI SETAN di Selandia Baru
    on Mar 4, 2015 in MYSTERY
    Fenomena alam memang selalu menghadirkan sesuatu yang ajaib. Di Selandia Baru misalnya, ada sebuah danau yang berwarna hijau muda. Saking tidak biasa warnanya, masyarakat setempat menjulukinya sebagai tempat mandi setan.Wai-O-Tapu, salah satu dana...
  • FAKTA AIR MANI yang mesti kamu tau
    on Mar 2, 2015 in HEALTH
    Teknologi medis selalu menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air mani. Dan beberapa studi menemukan fakta-fakta aneh yang terjadi pada air mani.Dilansir dari HealthMad, berikut beberapa fakta aneh seputar air ma...
  • Misteri PATUNG Kepala RAKSASA Guatemala
    on Feb 28, 2015 in MYSTERY
    Lebih dari setengah abad yang lalu, jauh di dalam hutan Guatemala, sebuah batu besar yang dibentuk sehingga mirip kepala manusia raksasa ditemukan. Wajahnya memiliki fitur halus, bibir tipis dan hidung tinggi (mancung) dan dalam posisi menega...

Favorite Blogs (2)

5
Blogs
0
Followers
0
Following
Loading Comments...

My Wall

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Log in or Register to place a comment

Close