jasondalazuardy Profile

Jasonda Lazuardy

Join Date:
2012-12-31

Blogs Owned

1. SoNz Blog - Sharing For you

ALL ABOUT NEWS, UNIQUE ARTICLE, TUTORIAL, TIPS and TRICK BLOG AND MANY MORE IN HERE.

Tags: sonz blog, sonz, sonz share, jasonda, sonz web blog

Latest Blog Posts

  • CARA MEMBERI PASSWORD PC WINDOWS 7
    on Apr 1, 2016 in Tutorial
    Cara Memberi Password PC Windows 7. Di artikel ini saya akan memberikan tutorial untuk kalian yang ingin mengunci/ memberi password PC agar orang lain tidak dapat mengakses PC kalian. Pada dasarnya Pemberian Password ini hanya bisa dijalankan ketika...
  • Free Download Video Salam Pramuka [HOT 18+]
    on Mar 28, 2016 in Blogger Tutorial Film
    Free Download Video Salam Pramuka [HOT 18+]STEP1STEP2KONTAK ADMIN UNTUK MENDAPATKAN PASSWORD**untuk mendapatkan data yang lebih aman..SoNz Blog - Sharing For you...
  • Cara membuat WiFi Hotspot dengan Komputer/Laptop
    on Mar 23, 2016 in Tutorial
    Cara Membuat Wifi Hotspot dengan Komputer/Laptop - Selamat datang sahabat-sahabat sonzblog, mungkin banyak sahabat-sahabat yang ingin memasang wifi atau hotspot di rumah sendiri tapi nggak mau keluarin banyak modal karena harga router yang mahal.Maka...
  • Cara mudah mengganti Bootscreen Windos 7
    on Mar 22, 2016 in Tutorial
    Cara Mudah Mengganti Tampilan Boot Screen Windows 7 - Hai sobat semua apa kabar..?di posting kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial Cara Mudah Mengganti Boot Screen Di Windows 7 sebelum meluncur ke tkp pastinya ada yang belum tau apa itu...
  • Agar Rumah sejuk tanpa AC
    on Mar 21, 2016 in Lifestyle
    Musim dingin telah berlalu, dan kini tibalah musim panas. Kata panas, mengingatkan kita dengan siang terik sinar Matahari yang menyebabkan timbulnya keringat sehingga muncul bau tidak sedap yang pastinya membuat Anda tidak nyaman dalam beraktivitas.U...
  • Cara membuat bootable windows 7 dengan flashdisk
    on Mar 21, 2016 in Tutorial
     Bahan-bahan yang siapkan :1. aplikasi windows7-usb-dvd bisa download di :Download2. Siapkan Iso windows 7 bisa download di bawah kalo tidak ada :DownloadInstall aplikasi Windows7 usb dvd.1. Buka apllikasi-nya tekan browse2.
  • 6 Situs Ini Dijamin Bikin Penelitian Skripsi Kamu Cepet Kelar!
    on Mar 18, 2016
    Semua mahasiswa dimanapun pasti tau kalo yang namanya penelitian skripsi adalah syarat wajib buat nyelesain kuliah. Tapi, proses pengerjaan penelitian skripsi ini tuh ngga segampang ngebalikin telapak tangan.Soalnya, kita harus nyari sumber-sumber ya...
  • [BU] Jual Char/Akun Point Blank (PB)Colonel G3 + Lambang Marine (NEGO)
    on Mar 11, 2016 in Jual Barang
    [BU] Jual Char/Akun Point Blank (PB)Colonel G3 + Lambang Marine (NEGO)Mau jual akun PB Garena Indonesia nih..  Rank: Colonel Grade 3 + Lambang The Marine  Open Price: Rp 500rb (nego) COD: DiLo Bubat, Telkom University, Baleen...
  • WTS Steelseries Kinzu V3 + MPad Razer Goliathus Speed (small)
    on Mar 11, 2016 in Jual Barang
    Mouse Kinzu V3Open Price: Rp 350rbMPad Razer Goliathus Speed (Small)Open Price: Rp 100rbAngkut Semua: Rp 400rb NEGOOOCOD: DiLo Bubat, Telkom University, Baleendah dan Sekitarnya.Contact: 085795565332 (No SMS)FB: https://www.facebook.com/JasondaL...
  • Mimpi Ternyata Bisa Cerminkan Kesehatan Fisik
    on Mar 9, 2016 in News Unik-aneh
    Mimpi Ternyata Bisa Cerminkan Kesehatan Fisik - Bagaimana pagi Anda? Apa dimulai dengan senyuman pas buka mata? Hmmm, kira-kira apa yang bikin Anda tersenyum? Apakah mimpi semalam pelakunya? Duh, kalau omongin mimpi ini bagai misteri yang sulit te...
  • Cara membuat auto post ke facebook/twitter
    on Nov 1, 2015 in Blogger Tutorial
    Cara membuat auto post ke facebook/twitter - Sudah pada punya akun facebook dan twitter kan? Kali ini kita akan belajar untuk membuat auto post dari blog ke twitter dan facebook. Namanya saja auto, jadi seumpama ada tulisan baru yang kita postin...
  • Daftar Film Bioskop 2016
    on Oct 29, 2015 in Film
    SONZBLOG - Daftar Film Bioskop 2016. Berikut ini ada informasi tentang Film Terbaru Bioskop 2016 yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop-Bioskop 21-XXI dengan berbagai macam genre. Untuk kalian yang ingin mengetahui film-film terbaru a...
  • Cara Mount menggunakan Daemon Tools
    on Feb 1, 2015 in Tutorial
    Software Daemon Tools atau singkatan dari Disk And Execution Monitor Tools pastilah bukan software yang asing bagi kalangan pemain game PC. Biasanya ada jenis jenis DVD game PC tertentu yang proses pengisntalannya dengan cara menggunakan Daemon Too...
  • Poto-poto korban pesawat AIRASIA QZ8501
    on Jan 20, 2015 in News
    Indonesia AerAsea Penerbangan 8501 (nomor penerbangan: QZ8501/AWQ8501) adalah pesawat Airbus A320 milik Indonesia AirAsia yang dinyatakan menghilang pada saat terbang dari Surabaya, Indonesia menuju Singapura pada tanggal 28 Desember 2014. Dengan 155...
  • Cara Membuat Halaman Maintenance Pada Blog
    on Jan 14, 2015 in Blogger Tutorial
    Cara Membuat Halaman Maintenance Pada Blog - Kalian pasti sudah pernah melihat Blog yang sedang Maintenance / Diperbaiki kan ?Yang seperti anda mengunjungi Blog seseorang lalu ada Gambar / teks Maintenance bla bla bla gitu.Menurut saya, ini akan...
  • Dijual tas anak standar nasional
    on Dec 3, 2014 in Jual Barang
    Dijual tas anak standar nasional - Dijual tas anak standar Nasional berbahan kuat dan nyaman. Bahan kedua tas ini diproduksi satu pabrik dengan tas bermerk Palazzo.Oke Jika minat bisa dicek dibawah ini:presentTas Anak Bergambarkan anak SD D...
  • 15 Nostalgia terlucu jaman SD
    on Nov 26, 2014 in Unik-aneh
    15 Nostalgia terlucu jaman SD - Di masa SD saat kita masih lugu dan polos, ada banyak hal yang bisa membuat ketakutan setengah mati. Hal-hal seram itu justru terasa konyol kalau kita pikirkan di usia dewasa sekarang ini. Ternyata hidup jauh lebi...
  • Terbongkar! Putra Kandias ‘Manusia 2035′
    on Nov 23, 2014 in News
    Imam Anhary Fauzy, pelajar SMPN 16 Palembang yang membuat heboh dunia maya karena berasal masa depan yakni dari tahun 2035 yang diposting di akun Putra Kandias .Pelajar SMP di kota Palembang membuat heboh pengguna media sosial. Dia mengaku utusan dar...
  • Mengapa Pria Tertarik Payudara Wanita?
    on Nov 15, 2014 in Unik-aneh
    Mengapa Pria Tertarik Payudara Wanita?Mengapa Pria Tertarik Payudara Wanita? - Jika seluruh pria di dunia ditanya, bagian tubuh mana dari wanita yang paling menarik perhatian mereka, tentu sebagian besar pria akan menjawab payudara. Mengapa demikian?
  • Dijual Premium VGA ATI 5850 256bit BATA Edition
    on Nov 14, 2014 in Jual Barang
    Bismillah,Dijual nih Premium VGA ATI 5850 256bit BATA Edition Langsung dari ATI, pertama kali beli di Kaskus, blom ane pake, coz masih ada laptop buat kuliah Bagi yang mau nyari harga pertama kali ni VGA keluar jangan kaget gan. Sok ca...
1
Blogs
0
Followers
0
Following
Loading Comments...

My Wall

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Log in or Register to place a comment

Close